Menggunakan toner merupakan salah satu langkah perawatan kulit yang sangat penting, karena pengaplikasian toner setelah mencuci wajah akan membantu mengangkat sel kulit mati serta sisa debu dan kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan cleanser. Everwhite Essence Toner ini salah satu produk lokal yang aku coba beberapa waktu yang lalu dan aku suka dengan hasil dari toner ini karena selain sebagai toner, bisa berfungsi sebagai essence yang dapat mempersiapkan kulit untuk menerima skincare lainnya menjadi lebih baik.

Harga essence toner ini juga cukup terjangkau 65.000 dan kalau beli sepaket malah bisa lebih murah lagi lho. Untuk kemasan toner everwhite ini sangat simple ya tapi tetap terlihat cantik. Tanpa kemasan box, toner ini dikemas dalam botol plastic transparan dan tutupnya pink. Ada keterangan di bagian kemasannya sehingga kamu gak akan bingung ini produk apa karena tulisan yang digunakan juga mudah dimengerti. Isi toner ini juga cukup banyak 100ml, paraben free, mengandung collagen dan niacinamide juga yang bisa membantu kulit jadi lebih cerah.

INGREDIENTS
Aqua, Chamomilla Recutita (Bunga Matahari) Extract, Panthenol, Ethylcellulosa Lactobacillus (Kefir) Whey Ferment, Cucumis Sativa (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Glutathione, Arbutin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance.
NO.BPOM NA18160101029

Essence Toner ini diklaim dapat membersihkan wajah sampai ke pori-pori, mengangkat minyak, mencerahkan dan memberikan rasa segar pada kulit wajah. Selama aku menggunakan essence toner ini memang aku merasakan toner ini nyaman digunakan, teksturnya seperti air dan sangat mudah meresap di kulit serta memberikan kelembaban pada kulit. Wanginya juga enak banget hampir sama dengan produk day cream atau night creamnya, wanginya seperti produk Korea gitu enak banget.

Setelah aku habiskan sebotol toner essence ini, yang paling aku rasakan adalah kulitku terasa lebih lembab setiap kali menggunakan essence toner ini, kulit juga terasa sangat bersih dan memang penyerapan skincare lainnya jadi lebih terasa nempel di kulit. Untuk efek mencerahkannya gak terlalu kelihatan wah banget ya kalau hanya menggunakan toner ini, jika ingin hasil yang lebih maksimal mungkin bisa dikombinasikan dengan day cream atau night creamnya.

Cukup recommended produk lokal ini untuk dicoba, apalagi kalau kalian sedang mencari toner dengan harga terjangkau, hasilnya ringan serta bisa mencerahkan wajah, kalian bisa cobain Everwhite Essence Toner ini ^_^

Product price: IDR 65.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Everwhite Be Bright Essence Toner
Average rating:  
 1 reviews
by Elvinautami on Everwhite Be Bright Essence Toner
Repurchase?: Yes

Reedem point produk ini karena lagi seneng pakai toner dan mau coba dari brand lain. Awal tertarik produk ini karena liat dari kandungan bahannya. Aku juga suka banget menggunakan produk yang ada kandungan Niacinamide, namun sayangnya Niacinamide tidak termasuk di 5 list teratas. Aku lebih suka menggunakan toner dengan cara langsung tuang ke telapak tangan ketimbang menggunakan kapas. Menurutku hasilnya masih agak kurang nyaman karena toner ini agak mudah meresap ke kulit jadi mesti cepet2 ditepuk2 ke kulit wajah. Cara lain, aku suka menggunakan produk ini untuk dituang ke kapas dan ditambah air sampai lembab hingga bisa ditempel ke wajah, jadi berasa kayak pakai sheetmask gitu namun lebih irit cuma menggunakan kapas, hasilnya kulit wajah berasa lebih terhidrasi & lembab.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu