Hai hai, ladies!^^

Ada yang lagi pengen beli bedak baru tapi masih bingung mau beli yang mana? Well, ga usah bingung-bingung. Nih, aku bawa review bedak yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu buat cobain. Check it out ya, guys!

Namanya Sariayu Martha Tilaar Two Way Cake, dari namanya ajah udah ketahuan kalau bedak ini masuk ke dalam kategori bedak padat dengan kandungan alas bedak/foundation di dalamnya. Aku sendiri pertama kali tahu Sariayu ngeluarin varian bedak padat ini dari iklan, yang bikin tertarik sih karena packagingnya yang kelihatan ‘beda’ dari kemasan bedak lokal pada umumnya. Sempat kepikiran buat beli tapi nunggu bedak yang darumah habis dulu. Alhamdulillah, rejeki anak soleh aku dikasih kesempatan untuk cobain Sariayu Martha Tilaar Two Way Cake ini tanpa biaya apapun (alias gretongan xDD).

Packaging :

Sariayu Two Way Cake ini dijual dalam kemasan dus berwarna putih dengan aksen mirip bunga, di bagian depannya ada tulisan Sariayu Martha Tilaar Two Way Cake dengan font berwarna keemasan, lengkap dengan deskripsi produk dan komposisi di bagian belakang kemasan. Untuk internal packagingnya, bedak ini dikemas dalam wadah plastik berwarna keemasan sehingga terkesan mewah, yang unik itu bentuknya mirip kayak cangkang kerang gitu, bukan bulat atau persegi seperti kebanyakan kemasan bedak pada umumnya. Lucu deh!

Aku ga tahu pasti ada berapa tepatnya jumlah pilihan warna yang dikeluarkan Sariayu untuk bedak ini, yang jelas sepertinya ada 3 jenis pilihan shade, aku sendiri kebetulan punya yang shade #3 Dark.

Ingredients :

Dari komposisinya, bisa dilihat kalau Sariayu Two Way Cake ini bebas dari kandungan paraben. Jadi buat kamu yang sangat concern terhadap kandungan paraben dalam produk kecantikan, you might wanna purchase this! Selain itu, baru kali ini aku nemu produk lokal yang dilengkapi dengan informasi PAO-nya. Bisa dilihat, kalau produk ini sebaiknya dipakai selama 12 bulan setelah dibuka. Biasanya untuk produk lokalan hanya dicantumkan tanggal kadalurasa si produk saja, sedangkan Sariayu ini sudah sangat concern dengan pentingnya dicantumkan masa PAO suatu produk, impressive!

Final Thought :

Bedak sariayu ini menurutku cukup recommended buat kamu yang punya kulit berminyak, karena memiliki hasil akhir yang matte. Aku pribadi memang kurang terlalu suka dengan finishing yang seperti ini karena tipe kulitku kering. Selain itu, menurutku si Sariayu ini punya aroma yang lumayan kenceng, cukup mengganggu sih kalau buat aku. Untuk aku yang punya kulit kuning langsat ini, shade #3 cenderung kegelapan buat aku. Di mukaku jadi kelihatan kusam, lebih cocok buat kamu yang punya kulit tanned/sawo matang.

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Martha Tilaar Two Way Cake
Average rating:  
 1 reviews
by Mamanaufa on Sariayu Martha Tilaar Two Way Cake
Repurchase?: Yes

Saya termasuk orang yang malas pakai foundation untuk sehari-hari, lebih suka pakai bedak two way cake karena praktis nggak ribet,ringan dipakai tapi tetep bisa bikin wajah jadi kelihatan flawless. Waktu pertama kali lihat Sariayu Gold Series Two way cake ini duh gemeush bangeudh deh karena kemasannya ituloh yang mevvah dan unik, beda dari kemasan bedak pada umumnya. Tekstur bedaknya halus dan tiga warna shadenya sesuai untuk kulit perempuan Indonesia, yaitu light, natural dan dark. Saya lebih cocok pakai yang shade light, walaupun dia yang paling terang tapi hasilnya tetep alami nggak keputihan. Selain itu juga bedak ini udah mengandung SPF. Secara keseluruhan cukup suka sih sama Sariayu Gold Series two way cake ini karena bedaknya bagus , kemasannya cantik dan harganya juga terjangkau.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu