Siapa sih yang ngga tau brand Sariayu. Brand yang super terkenal dan lama ini mengeluarkan seri Putih Langsat yang berfungsi sebagai skin brightening. Nah, kali ini yang mau aku review adalah Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.

 

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini memiliki masa kadaluarsa 12M atau 12 bulan setelah produk dibuka, tapi melihat ukuran produk yang tidak terlalu besar, cenderung kecil, rasanya tidak mungkin tidak habis dalam 12 bulan kalau penggunaannya rutin.

Jadi waktu aku buka, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini ada tutup perak seperti aluminium foil gitu dibagian mulut wadahnya. Ngebuka aluminium foilnya ini mudah banget. Dan entah kenapa aku suka sama product yang ditutup gini, rasanya lebih higienis aja.

Untuk aromanya, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini memiliki aroma seperti bunga yang menyegarkan dan memiliki calming scent. Aku suka banget aromanya, aromanya tidak membuat bosan. Aromanya fresh sekali dan tahan lama!

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini memiliki berat bersih 75 g. Dengan berat bersih segini, merupakan berat bersih yang cukup normal untuk facial scrub. Sangat cukup digunakan sehari-hari.

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini adalah scrub wajah yang diclaim dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit nampak lebih cerah.

Official claim dari Sariayu Martha Tilaar

“Diperkaya Vitamin C dan Pro Vit. B5 untuk menjaga keremajaan kulit dan butiran scrub mutiara yang dapat mengangkat kotoran dan merangsang pertumbuhan sel kulit”
Ada vitamin C dan pro vit B5 nya lohhh. Vit C itu berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencegah perubahan warna kulit. Pantes aja produk ini bisa mencerahkan kulit. Sip dah!

Harga Sariayu Putih Langsat Facial Scrub di website Sariayu Martha Tilaar adalah 29.500. Lebih mahal dari facial foamnya, tapi bedalah ya, secara yang ini facial scrub dan ada scrubnya. Still worth it!

Cara pemakaian Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini adalah dengan cara menggunakannya 3 kali seminggu, jangan terlalu sering, karena penggunaan yang terlalu sering dapat membuat scrub merusak kulit baru kalian. Aku menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini 3 kali seminggu, dan biasanya aku aplikasikan setelah aku menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam.

Tekstur dari Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini adalah sangat kental dengan warna putih dan scrub kecil-kecil. Scrub-nya kerasa banget di kulit. Kulit jadi terasa kiset.

Kesan aku saat menggunakan produk ini sih aku suka karena aku jarang menemui facial scrub untuk brightening. Terus saat aku aplikasikan, dia tidak berbusa. Dan setelah aku bilas, aku merasa kulit wajahku jadi lebih halus dan kencang! Rasanya wajah itu jadi kencang dan halus banget gitu. Suka dengan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini!

Product price: IDR 29.500

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub
Average rating:  
 1 reviews
by Byeoleroom on Sariayu Putih Langsat Facial Scrub
Repurchase?: Yes

Beli scrub ini karna peeling wardah ku habis. Beli tanpa cari tau dulu review-reviewnya kayak apa. Pas pertama nyoba not bad lah. Sesuai dengan harganya. Enaknya scrub ini gak sakit sama sekali karna butir-butir scrubnya halus jadi nggak bikin kulit wajah iritasi. Tapi tetap ya kalo wajah lagi breakout parah nggak boleh di scrub. Kalo lagi ada jerawat aku skip dibagian yang berjerawat. Sejauh ini setelah pemakaian beberapa minggu hasilnya oke juga. Ngebantu banget buat ngurangin komedo dan ngebersihin sel-sel kulit mati.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu