Kamu punya eyeshadow yang tidak pigmented dan bikin uring-uringan? berarti kamu butuh yang namanya Eye base. Eye base adalah produk dimana berfungsi untuk memperkuat warna eyeshadow dan membuat eyeshadow lebih awet pada eyelid. Kali ini aku akan review Mizzu Eye Base Essential. Seperti yang kita ketahui Mizzu adalah brand asli asal Indonesia yang sedang sering mengeluarkan seri lipcreamnya.

Mizzu Eye Base Essential ini memiliki packaging yang menarik, bentuknya menyerupai lipcream dan memiliki aplikator yang sama pula dengan lipcream. Bahan dari packagingnya kokoh sehingga tidak perlu takut untuk dibawa traveling, kardus pembungkus produknya memiliki desain yang eyecatching dan memiliki informasi produk yang lengkap dari ingredients hingga cara pemakaian. Panjang aplikatornya juga pas tidak terlalu pendek dan masih nyaman digenggam, aplikator ini dapat memudahkan dan mengontrol pemakaian produk.

Dari luar, Mizzu Eye Base Essential ini terlihat seperti  warna foundation tapi nyatanya saat dibaurkan Mizzu Eye Base Essential ini tidak berwarna, aku lebih suka membaurkannya menggunakan tangan karena jika menggunakan brush akan meninggalkan lengket pada brush. Yang aku notice dari produk ini  yaitu wanginya seperti lem bulu mata palsu tapi akan hilang jika kita membaurkannya. Disarankan set terlebih dahulu setelah pembauran Mizzu Eye Base Essential ini, lalu aplikasikan eyeshadow seperti biasa. Dengan di set terlebih dahulu, eyeshadow akan lebih mudah dibaurkan.

Kiri: Sebelum penggunaan | Kanan: Sesudah Penggunaan

Setelah menggunakan Mizzu Eye Base Essential ini aku merasa eyeshadow yang aku gunakan jauh lebih pigmented, staying power dari produk ini pun juara. Aku menggunakannya lebih dari 8 jam dengan 3x wudhu, eyeshadow pada eyelid jelas masih terlihat seperti saat pertama kali diaplikasikan, walaupun pada 6 jam pertama warna eyeshadow intensitasnya berkurang dan itu menurut aku wajar. Saat aku membandingkannya dengan eyelid yang tanpa eye base ini, eyelid aku menjadi berminyak dan warna eyeshadow tidak begitu keluar. Bukan hanya eyeshadow, eyeliner pun lebih awet dan tidak luntur.

Jadi itu dia review Mizzu Eye Base Essential dari aku, semoga review aku bermanfaat dan membuat kalian lebih semangat untuk belajar menggunakan eyeshadow.

Product price: IDR 60.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Mizzu Eye Base Essential
Average rating:  
 1 reviews
by Shafira on Mizzu Eye Base Essential
Repurchase?: No

Ini eyebase yang lumayan bagus sih menurut aku, dan warnanya juga clear. Dia bikin eyeshadow terlihat lebih vibrant juga, tapi untuk ketahanannya mizzu ini masih kurang kalau menurut aku. Baru 3 jam an aja dia udah buyar, eyeshadownya udah gak terlalu keliatan. Padahal aku expect kalo pake eyebase setidaknya ia bisa tahan sampai 6 jam. Aku gak tau sih ini kesalahan aku dalam pemakaian atau eyelid aku yang berminyak dan keringetan kayanya. Tapi aku untuk kedepannya belum yakin untuk beli lagi sih, mungkin mau coba eyebase lain, seperti la tulipe eyebase gitu

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu