Produk yang akan aku review kali ini adalah Silkygirl Hi Definition Brow Liner. Jadi ini adalah pensil alis keluaran Silkygirl. Terdapat 2 pilihan warna yaitu Soft Black dan Dark Brown, aku punya yang Dark Brown karena pensil alis warna coklat lebih natural. Packagingnya terbuat dari plastik dengan tutup warna coklat tua, body produknya hitam dengan tulisan mengenai produknya warna putih.

Di body productnya udah lengkap banget sih isinya ada nama produk, ingredients, kode produksi, dan expired.  Produk ini memiliki berat 0.35 gram. Selain itu produk ini juga double ended, selain ada pensilnya, di ujung satunya ada spoolie nya juga. Praktis banget nggak perlu beli spoolie lagi.

Terus juga waktu beli produk ini ada segel plastik di seluruh body nya jadi aman dan kalian bisa memastikan apakah ini produk baru atau nggak.


Sayangnya di ingredients masih ada parabennya, buat temen-temen yang mempermasalahkan paraben di dalam kosmetik aku nggak menyarankan sih.

Pensilnya sendiri berbentuk silinder dengan ujung yang miring jadi memudahkan saat kita mengaplikasikan produknya. Pensilnya juga tipe yang diputar kayak lipstick jadi kita nggak perlu susah ngeraut.


Pas di swatch di tangan warnanya coklat tua yang netral, tanpa unsur kemerahan. Warna yang seperti ini cocok banget buat ngisi alis yang natural karena nggak terlalu gelap ataupun terlalu terang. Di tangan itu 2x swatch udah pigmented warnanya jadi nggak perlu berkali-kali coret buat dapetin warna sesuai keinginan.


Waktu dipakai di alis juga hasilnya bagus banget, natural dan nge blend sama rambut alisku. Untuk ketahanannya, aku pernah pake produk ini buat makeup prom night, dari jam 6 sampai jam 12 malam alisku tetep on fleek dan bagus banget. Masih rapi, cuma agak pudar sedikit bangett gara-gara kena keringet.

Overall aku puas banget sama produk ini, harganya termasuk murah dan gampang ditemuin di mana-mana. Terus poin plus nya lagi warnanya yang natural banget. Teksturnya juga enak, intinya aku suka sih sama produk ini walaupun isi produknya cepet habis. Sebagus apapun pasti tetep ada kekurangannya. Kekurangan produk ini adalah isinya gampang patah. Jadi kalian harus hati-hati ya pakenya nggak usah terlalu diteken karena kalo diteken malah patah pensilnya. Kalo patah kan sayang hehehe jadi dipakenya tipis-tipis aja pelan-pelan jangan ditekan.

Sekian review dari aku semoga bermanfaat.

Product price: IDR 57.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Silkygirl Hi-Definition Brow Liner
Average rating:  
 1 reviews
by Shafira on Silkygirl Hi-Definition Brow Liner
Repurchase?: Yes

Pensil alis lokal matic tersukses! Cantik banget kemasannya, spoolienya beneran berfungsi dan lumayan lembut jadi gak menyakiti kulit. Aku juga punya warna coklat dan hasilnya natural banget di muka ku. Satu kekurangannya adalah dia gak waterproof, jadi kalau habis wudhu harus di touch up lagi. Dan isi produknya sedikit banget, kalau dipakai tiap hari+ touch up, paling 2 bulan sudah habis produknya. Harganya lumayan lah gak terlalu mahal atau murah, tapi kalau harus repurchase tiap dua bulan rasanya masih terlalu berat. Jadi aku selingi pemakaiannya dengan maybelline fashion brow. Masih akan repurchase tapi mungkin gak sering-sering. Dan ini gampang dicari di drugstore atau di toko kosmetik lokal. Jadi mudah banget dapetinnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya