Kali ini aku datang untuk meriview produk aromaterapi dari brand lokal, tradisional dari Bali, UTAMA SPICE. Kalau kamu pembaca setia blogku, pastinya udah pernah lihat post Unboxingku tentang produk ini. Benar-benar bisa banget bantu kamu relax dan manjain diri apalagi yang abis capek bergulat dengan kemacetan Jakarta yah.

Sekilas tentang Utama Spice, buat kamu yang masih awam dengan brand ini, jadi Utama Spice merupakan tradisional skincare yang memfokuskan pada produk Aromaterapi Natural Herbal dari Bali. Menggunakan 100% bahan alami murni, Utama Spice tidak hanya menciptakan produk untuk meningkatkan kecantikan kulit, tetapi juga dapat merelaksasikan pikiran kita. Beberapa produk dari Utama Spice diantaranya Face Care, Moisturizer, Scrubs, Mask, Essential Oils, Hair Care, Bath/Shower, Wellness, dan beberapa produk lainnya.

Produk yang aku review kali ini merupakan salah satu Produk Bath/Shower, yakni Liquid Soap.
Ada banyak varian dari Liquid Soap, diantaranya Lavender, Lemongrass, Tangerine, dan Antiseptic. Untuk Mint Liquid Soap sendiri, secara packaging cukup oke, dengan kemasan botol plastik dengan pump dan penjelasan lengkap tentang produk pada badan botolnya. Teksturnya liquid dan sedikit lebih cair dibandingkan dengan produk sabun pada umumnya, busa yang dihasilkan pun tidak banyak. Namun, yang aku suka adalah aroma mint yang keluar sejak pertama kali kamu gunakan, fresh banget. Mengandung minyak kelapa dan minyak papermint (essential oil mint) murni yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit. Cocok buat kamu yang abis pulang kerjauntuk merelaksasikan tubuh.

Yang perlu diperhatikan, karena ini variant mint, jadi agak sedikit hangat kalau menurutku, jangan menggosokkannya ke area intim yaa, akan terasa sedikit pedas nanti. Aku pernah merasakannya (lol!) karena tidak tahu sebelumnya. Saat air mengalir dari atas begitu saja dan melewatinya, jadi agak hangat-hangat pedas, hahaa.

Produk ini No SLS dan No Paraben, jadi aman digunakan. Warna produknya sendiri benar-benar seperti minyak kelapa murni, kuning keemasan gitu, karena produk ini juga bebas dari pewarna dan pengharum buatan. Selain sensasi relax dan segar, kamu akan merasakan kulit lebih halus dan lembab.

Product price: IDR IDR 79.200

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Utama Spice Natural Aromatherapy Liquid Soap
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Utama Spice Natural Aromatherapy Liquid Soap
Repurchase?: Always

Teksturnya seperti sabun natural lainnya. Sangat tidak berbusa! Saya suka aroma mint-nya seger parah! Wangi mint beneran dan agak ada manis-manisnya. Pas dipake di badan semriwiiing. Saya lebih suka varian ini daripada varian Lemongrass yang malah bikin saya laper. Wanginya sereh banget, malah bikin saya pengen nyemplungin dia ke kuah tom yum.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris