Assalamualaikum!^^

Sebelumnya, aku udah pernah bilang kan kalau aku ini selalu gonta-ganti produk body lotion? Selain karena suka bosen sama wanginya, biasanya aku ganti body lotion karena aku ga merasakan efek yang ‘Woow’ banget dari si body lotion itu. Makanya aku pikir, “yaudah sih yah gonta-ganti aja, siapa tau produk A atau B yang paling cocok buat aku”.

Dan setelah mengarungi perjalanan panjang dalam mencari body lotion yang terbaik  *ceilahh, akhirnya aku menemukannya! Vaseline Intensive Care Aloe Soothe is the answer!  Sebenernya aku udah kenal dengan Vaseline itu udah dari lama banget, dulu sih karena suka cobain body lotionnya mama. Terus setelah lumayan lama ga pake lotion dari si Vaseline ini, beberapa minggu kemarin aku iseng beli si Vaseline Intensive Care ini dan ternyata aku sukaaak banget sama performanya.

Keterangan Produk

Vaseline Intensive Care ini diperuntukkan untuk kamu yang mengalami problem terhadap kulit kering, kandungan aloe veranya dipercaya dapat melembabkan bagian tubuh yang perlu concern khusus seperti siku, tumit maupun lutut. Kemasannya standar, berbentuk tabung plastik yang sleek dengan warna hijau yang menyegarkan mata hehe 😀

Bagian tutupnya berupa tutup flip-flop dengan lubang yang kecil untuk memudahkan mengontrol jumlah lotion yang ingin dikeluarkan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan body lotion ini setiap hari setiap selesai mandi secara teratur.

Ingredients :

Review :

Vaseline Intensive Care ini memiliki konsistensi yang cukup thick dibandingkan dengan kebanyakan body lotion yang pernah aku coba. Warnanya putih dan hampir ga ada aroma sama sekali. Waktu dipakai pun aromanya samar bangeeettt, aku sampe mesti endus-endus dari deket buat nyium baunya xD Yang paling aku suka dari Vaseline Intensive Care ini adalah setelah diusap dia ini sama sekali ga ninggalin kesan greasy di kulit, si Vaseline ini cepat banget meresapnya. Bahkan, kalau terkena air pun ga bakal ada sensasi lengket sama sekali.

Selain itu, efek melembabkan yang aku dapat dari body lotion ini patut banget diacungin jempol! Sebelumnya tumitku sempat mengalami pecah-pecah, sangat tidak sedap dipandang mata pokoknya >.< lalu aku rutin oleskan Vaseline Intensive Care Aloe Soothe ini di tumit setiap sudah mandi dan sebelum tidur, hasilnya semingguan kemudian pecah-pecah di tumitku berkurang dengan cukup signifikan. Bagian siku dan lutut yang kasar pun terasa lebih halus setelah rutin pakai si Vaseline ini. Setelah ini aku pun memantapkan hati buat jadiin Vaseline Intensive Care Aloe Soothe ini sebagai HG body lotionku! Hahaha 😀

Product price: IDR 12.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Average rating:  
 6 reviews
by Nabila KN on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: Yes

Body lotion Vaseline tuh emang favorit deh. Termasuk yang Aloe Soothe Lotion ini juga pernah kucobain. Dari semua body lotion Vaseline yang udah pernah kucoba, yang ini wanginya agak beda. Jadi yang ini tuh wanginya seger gitu tapi walaupun begitu wanginya ga gitu strong dan ga ganggu kok. Lumayan melembabkan dikulit dan yang pasti ga lengket dan cepat meresap dikulit.

by Siskadev on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: Yes

Dari semua produk vaselin body lotion menurutku ini yang paling wangi. Dan wanginya benar benar menyegarkan. Tapi untuk kulitku kurang begitu melembabkan, memang sehabis pakai rasanya ringan dan segar, tapi satu jam kemudian berasa kering lagi, apalagi diruangan berAC . Untuk yang lainnya aku suka , hargannya terjangkau dan mudah didapat.

by Dyah on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: Yes

Lotion ini wanginya enak banget menurut saya. Aroma aloe bercampur floral, tapi lembut dan nggak menyengat. Dia juga berfungsi dengan baik melembabkan kulit tubuh saya yang lumayan gersang. Teksturnya agak cair, sangat mudah dibaurkan dan cepat menyerap ke kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket.

by Mamanaufa on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: Yes

Baru pertama kali beli Vaseline intensive care aloe soothe ini karena lagi ada promo, biasanya beli yang whitening. Ternyata saya suka banget karena dia wanginya tuh enak nggak nyegrak hidung, dan lotion ini cepat sekali menyerap kulit, sama sekali nggak lengket walaupun udah keringetan. Kayaknya saya bakal repurchase lagi produk ini, karena sebagai ibu rumah tangga yang sering nyuci nyikat masak cepat dan angkat berat kulit tangannya sering kering dan kasar, Vaseline intensive care aloe soothe ini membantu banget.

by Tyasasyayony on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: YES

OMG! OMG! Body lotion ini sudah menemani aku selama bertahun tahun. Aku rutin banget setiap setelah mandi memakai body lotion ini. Ada kandugan aloe vera di dalamnya, jadi dia bisa banget perbaiki kulit aku yang kering ini. Dia wanginya juga seger banget. Ga lengket ketika dipake langsung nyerep gitu. Dan finish nya kulit aku jadi kaya sehat kenyal gitu ga kering lagi dan dia tahan seharian kulit aku tetep terasa lembab. Efeknya di kulit aku bagus banget deh ^_^

by Sunnyday on Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion
Repurchase?: Yes

Aku suka banget vaseline body lotion yang varian ini. Aku suka karena kandungan aloe veranya dan bikin kulitku lembab dan juga segar. Dan varian ini menurutku sangat mudah ditemui di supermarket, minimarket,dan toko kosmetik. Setelah pakai ini aku gak perlu takut lagi kulitku kering dan kusam . dan yang terahir gak nguras kantong anak sekolahan seperti aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Solusi Menghilangkan Jerawat Dada

Pernahkah kamu mengalami masalah jerawat yang timbul di