Pastinya kalian udah gak asing lagi kan dengan W-Lab 3D Shape Highlighter ini? Karena aku sering banget pake highlighter ini hampir disetiap tutorial makeupku di channel youtubeku. Aku dapetin highlighter ini dari Year End Party Boxnya Althea dan aku ngerasa beruntung banget bisa cobain produk yang satu ini. Karena harga satuan highlighter ini cukup mahal lho 250.000 sedangkan waktu itu aku membeli Year End Party Box aja cuma 390.000 dimana didalamnya aku bisa dapetin highligter serta shading dari W-Lab ini juga.

Kemasan W-Lab 3D Shape Highlighter ini lucu banget lho mirip adiknya Giant gak sih? Hahaha

Aku suka dengan kemasannya, lucu, unik dan terlihat menarik aja walaupun sebenernya simple sih cuma yang membuat menarik itu gambar kartunnya doang hahaha. Kalo gak ada gambarnya mungkin akan terlihat biasa banget dan kurang worth it untuk harga 250.000 ya.

Untuk kemasan box dan kemasan produknya sama, jadi gak perlu dibahas lagi kayaknya ya ­čśÇ

Karena didalam kemasannya sangat minim info, jadinya aku cari-cari info diinternet termasuk dari Althea. Jadi W-Lab 3D Shape Highlighter ini memiliki 3 warna didalam produk ini :

1. Soft Fitting System : Micro size particles applied with soft fitting system adhere to the skin without powder blowing.

2. Gold & Pearl Powder : Gentle and natural gloss and shine is given due to gold extract and pearl powder

3. Moisture Protective Film : Sunflower seed oil prevents dryness phenomenon by forming moisture protective film.

Karena dia memiliki 3 warna, jadi setiap warna sebenernya bisa digunakan terpisah (gak perlu digabung terus) tapi kalo mau digabung juga gakpapa, sak karepmu :p

Cuma kalo dari infonya, ini dia keterangan pemakaian warna hihglighternya :

1. Warna pertama shine white untuk mencerahkan bagian dark circle

2. Warna kedua gold beige untuk bagian dahi dan hidung

3. Warna ketiga glam peach untuk bagian pipi tempat pengaplikasian blush on

Atau bisa juga digabung semua warnanya dan digunakan diarea yang agak lebar untuk memberikan dimensi diwajah ^_^

Tekstur W-Lab 3D Shape Highlighter ini terasa sangat powdery, tapi walaupun powdery falloutnya gak banyak. Aku suka banget dengan teksturnya, waktu diaplikasikan menggunakan brush juga bisa dengan mudah keambil produknya dan waktu diaplikasikan diwajah juga langsung keluar highlighternya.

Pigmentasi warna highlighternya sama ketika diswatch dan diaplikasikan kewajah, cuma gak setebal hasil swatchnya. Karena ketika diaplikasikan kewajah biasanya menggunakan brush sehingga memberikan hasil yang terlihat natural dan gak lebay.

Walaupun kelihatannya W-Lab 3D Shape Highlighter ini pigmentasinya waw banget, tapi hasilnya tergolong natural kok. Makanya aku suka banget dengan W-Lab 3D Shape Highlighter ini dan sering banget aku pake baik divideo tutorialku maupun aku pake setiap hari ketika aku menggunakan makeup. Aku seneng dengan highlighter ini karena gak kelihatan lebay untuk digunakan sehari-hari. Dan walaupun udah aku pake hampir setiap hari, isinya tetep aja masih banyak dan belum hit pan hahaha.

Overall aku suka banget dengan W-Lab 3D Shape Highlighter ini dan mungkin akan jadi favorite aku di Monthly Favoritesku ^_^ buat kalian yang penasaran dengan apa aja produk yang aku idolakan dan masuk dalam Monthly Favorites, subscribe channel youtubeku ya ^_^

Btw dari kemarin-kemarin aku lagi nungguin beauty box Althea lagi nih, siapa tahu ada lagi produk yang menarik. Tapi sayangnya beberapa beauty box belakangan ini gak menarik perhatianku. Tapi bagus juga sih jadinya aku gak belanja-belanja hahaha. Jadi buat kalian yang kangen dengan Unboxingku, ditunggu ya hahaha (kayak ada yang kangen aja :p)

Ok teman-teman, aku rasa reviewku hari ini cukup sampai disini. Aku harap review ini membantu dan sampai ketemu lagi di review berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 250.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik