Hasil gambar untuk kebiasaan kesehatan

Ketika berhubungan kesehatan kita, kita bersedia untuk mengambil setiap langkah untuk membuatnya lebih baik. Bahkan jika itu berarti menelan jus yang rasanya pahit, berdiet atau bahkan menyimpan makanan penutup yang lezat dari diet kamu. Kami bersedia melakukan hal ekstra dan mengikuti kebiasaan sehat demi tubuh yang sehat. Tetapi bagaimana jika kebiasaan sehat yang kamu  ikuti tidak benar-benar sehat? Iya nih! Ini mungkin terjadi pada orang-orang yang mengikuti beberapa  kebiasaan kesehatan ini yang sebenarnya buruk bagi kesehatan kamu. Baca terus untuk mengetahui apa sebenarnya kebiasaan ini, mengapa mereka buruk untuk kesehatan kamu dan bagaimana memperbaiki atau menghindarinya?

  1. Mengkonsumsi Serbuk Protein Apapun

Sementara serbuk protein terbuat dari bahan alami, yang harus kamu ingat adalah bahwa kamu harus memilih bubuk protein tanpa rasa dengan produsen berlisensi yang tepat. Beberapa bubuk protein diisi dengan gula buatan, logam berat dan juga mengandung zat yang dimodifikasi secara genetik. Ini dapat menghambat sistem hormonal kamu dan menyebabkan ketidakseimbangan dalam hormon. Selain itu, dapat menyebabkan peradangan dan dalam beberapa kasus, juga membebani ginjal kamu. Kebiasaan kesehatan ini memiliki bubuk protein dapat terbukti berakibat fatal

  1. Menghindari Lemak

Banyak dari kalian berpikir bahwa mengonsumsi lemak murni dapat menambah tingkat perut dan pegangan cinta di sekitar pinggang kamu. Semua berkat perusahaan pemasaran yang mencoba menjual produk penurun berat badan mereka melalui iklan yang ketat, kami merasa bahwa lemak itu buruk untuk tubuh kita, sedangkan kebenarannya adalah lemak itu benar-benar sehat. Cukup pilih lemak yang tepat. Pergi untuk minyak kelapa, ghee atau sumber lemak baik lainnya seperti ubi jalar, alpukat dan almond, dll. Terutama jika kamu mengikuti diet rendah karbohidrat, muat tubuh kamu dengan lemak sehat tersebut.

  1. Menggunakan Diet Soda

Jadi, kamu  memiliki diet soda setiap waktu untuk menghindari mengkonsumsi tambahan gula dan kalori. Tetapi tahukah kamu bahwa ini mungkin tidak benar-benar membantu kamu mencapai sasaran penurunan berat badan apa pun. Ada beberapa penelitian yang mengatakan bahwa diet soda dapat benar-benar membuat  Kamu bertambah gemuk. Soda secara umum dapat membusuk gigi putih kamu yang indah dan berbahaya bagi senyuman putih seperti mutiara.

  1. Melewatkan Makanan

Jika kamu berpikir melewatkan makan berarti mengonsumsi lebih sedikit kalori, maka kamu tidak salah. Ketika kamu melewatkan makan, kamu sebenarnya bisa lebih lapar sampai kamu mengonsumsi makanan berikutnya. Ini dapat menyebabkan secara tidak sengaja makan lebih banyak kalori dalam satu kali makan daripada biasanya. Selain itu, makan berlebihan pada satu waktu juga dapat menyebabkan risiko diabetes.

5. Menyikat Gigi Terlalu Berlebihan

Pernahkah kamu mendengar tentang overbrushing gigi kamu? Ini sebenarnya disebabkan karena menyikat gigi yang kasar. Ini bisa sangat tidak sehat untuk gusi dan gigi kamu, gigi kamu bisa mulai surut. Meskipun baik untuk menyikat gigi dua kali setiap hari, pastikan kamu menggunakan gerakan naik dan turun yang sederhana dan jangan terlalu keras pada gigi kamu,.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Kamu Butuh Pujian

Beberapa orang mungkin merasa ragu saat akan memberikan