Banyak orang memiliki kebiasaan tidur yang unik. Ada orang yang tidak bisa tidur tanpa guling, ada orang yang tidak bisa tidur dengan kasur spons, ada orang yang tidak bisa tidur tanpa boneka, ada juga orang yang selalu tidur di lantai tanpa alas dan tanpa bantal karena merasa hal itu nyaman. Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya kebiasaan tidur tertentu?

Penelitian telah menemukan tes sederhana yang dapat mengungkapkan banyak hal tentang siapa kamu dari posisi tidur kamu di malam hari. Ini sangat mudah. Cukup perhatikan bagaimana kamu tidur dan cocokkan dengan fakta berikut :

  • Berbaring miring, menjulurkan lutut
Tes Kepribadian - Posisi Tidur Dapat Ungkap Sisi Kepribadian yang ...

Jika kamu tidak bisa tertidur tanpa menjulurkan lutut sambil berbaring miring, maka kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan. Orang-orang tidak akan mudah menyinggung kamu, dan kamu tidak takut akan masa depan. Kamu selalu tersenyum bahkan pada hari-hari yang paling menyedihkan sekalipun. Kamu juga dapat dengan mudah menyesuaikan diri (beradaptasi) dengan segala perubahan yang terjadi dalam hidup kamu.

  • Posisi Janin
Tidur Seperti Janin Dalam Kandungan

Jika kamu sering tidur dalam posisi janin, maka kamu adalah orang yang merasa perlu dilindungi, perlu dipahami dan mengharapkan simpati. Tidur dengan posisi meringkuk telah menunjukkan bahwa kamu mencoba melepaskan diri dari masalah yang kamu hadapi di dunia sekitar kamu. Aktivitas yang sempurna untuk bakat dan potensi kamu adalah melukis, belajar menari, atau menulis.

  • Berbaring tengkurap dengan tangan dan kaki mencuat
Tes Kepribadian - Posisi Tidur Dapat Ungkap Sisi Kepribadian yang ...

Jika kamu tidur dengan berbaring tengkurap, kemudian tangan dan kaki mencuat, maka kamu adalah seorang pemimpin. Kamu seorang yang impulsif dan dapat mengambil inisiatif. Kamu selalu memastikan kehidupan pribadi dan profesional kamu selalu tertib. Kemungkinan besar kamu lebih suka merencanakan semuanya terlebih dahulu, dan melaksanakan pekerjaan sesuai rencana. Kamu bukan tipe orang yang suka hal-hal yang spontan dan penuh kejutan. Kemampuan kamu untuk bertahan dan rasa tanggung jawab yang besar padamu, membantu kamu mencapai kesuksesan.

  • Berbaring terlentang

Jika kamu tidur dengan berbaring telentang, kemungkinan besar kamu adalah orang yang positif yang mencintai kehidupan. Kamu terbiasa menjadi pusat perhatian dan kamu mencintai teman yang baik. Kamu orang yang cenderung keras kepala dan gigih, tetapi dengan cara yang rasional. Kamu orang yang lebih memilih untuk selalu mengatakan yang hal jujur. Orang yang tidur dalam posisi ini sering memiliki kepribadian yang sangat kuat.

  • Berbaring terlentang, dengan lengan di bagian samping

Jika kamu tidur seperti seorang prajurit dengan berbaring telentang kemudian lengan kamu berada di samping, maka kamu mungkin adalah orang yang mudah menyesuaikan diri. Kamu tahu apa tujuan hidup kamu dan berusaha keras untuk mencapainya. Kamu bisa menjadi sosok yang tegas, keras, gagah dan menuntut, tetapi kamu mengutamakan untuk menuruti diri kamu lebih dari apa pun.

  • Posisi Burung Bangau

Jika kamu tidur seperti burung bangau, dengan satu kaki terangkat, maka kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang tidak dapat diprediksi. Kamu sering tertarik pada berbagai petualangan, sementara suasana hati kamu dapat berubah begitu cepat sehingga dapat membingungkan orang-orang di sekitar kamu. Sering kali  kamu merasa sulit untuk menentukan dan membuat pilihan. Secara keseluruhan,  dalam pekerjaan dan dalam kehidupan pribadi, kamu memiliki preferensi untuk terhadap stabilitas, kedamaian dan ketenangan.

Jika kamu tidur dalam posisi yang berbeda-beda setiap harinya, atau berbeda-beda pada periode tertentu, itu kamu memiliki beragam kepribadian yang mungkin masih tersembunyi di dalam diri kamu.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/posisi-tidur-bisa-meminimalisir-keriput-di-wajah-mitos-kecantikan-belaka-atau-fakta/

https://www.tampilcantik.com/hindari-posisi-tidur-ini-agar-segar-bangun-di-pagi-hari/

https://www.tampilcantik.com/sering-sakit-perut-saat-menstruasi-dan-mengganggu-tidur-coba-ganti-posisi-tidur-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa yang Sebenarnya Terjadi Ketika Lalat Hinggap di Makanan Kamu?

Lalat hampir selalu ada di mana-mana, mulai dari