Bingung mau pakai baju apa hari ini ? Bosan dengan gaya yang itu-itu saja ? Sepertinya hampir semua wanita pernah mengalami masalah seperti ini dipagi hari sebelum beraktivitas. Memiliki banyak baju dilemari kadang membuat bingung harus memadukannya, tak jarang jika wanita lebih memilih untuk membeli baju baru lagi untuk menghilangkan bosan dengan pakaian.
Agar tidak boros untuk mengatasi kebosanan saat mengenakan pakaian, kamu bisa pilih padu padan busana yang tidak pernah ketinggalan tren sehingga gayamu tetap fashionable.

Fit and Flare
Ketika kamu ingin tampil elegan dan feminim gaya ini bisa menjadi solusinya, padukan full skirt atau rok lebar yang memiliki siluet klasik dengan berbagai atasan yang pas dibadan untuk memberikan proporsi seimbang dan memberikan kesan modern. Full skirt juga bisa kamu adu padankan dengan turtleneck kemeja atau tank top dan jaket kulit. Style ini cocok kamu aplikasikan untuk acara apapun.
LBD
LBD atau Little Black Dress menjadi style yang sempurna yang dapat menggambarkan karakter kamu, style ini mengandalkan kreatifitas kamu dalam memadukan aksesories tambahan yang kamu padukan.

 

Blouse Putih dan Jeans
Paduan atasan putih dan jeans tak akan pernah salah. Sebagai tampilan kasual, kamu bisa pilih kemeja putih oversized dan celana jeans robek, atau memilih blouse dengan cutting unik untuk tampil menarik atensi.

 

Tailored Trousers
Ketika kamu ingin tampil formal dan lebih rapi, kamu bisa memilih untuk mengenakan perpaduan dari celana kantor atau celana berpotongan tegas dengan T-shirt dan jaket kulit. Padu padan busana ini akan membuat penampilanmu terkesan kasual dan edgy.

 

Sweater dan Jeans
Sweaters dan jeans merupakan padu padan yang sangat sedernaha namun dapat membuat penampilan terlihat keren. Kamu hanya perlu memperhatikan agar masing-masing item terlihat menonjol seperti paduan antara crop top sweater dengan skinny jeans untuk membentuk siluet ala model. Namun untuk terlihat santai, sweater kebesaran dan jeans robek adalah paduan yang pas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan