Para ahli kecantikan kemungkinan besar akan menyarankan kamu untuk makan makanan sehat, rajin olahraga dan rajin merawat tubuh serta mengunjungi ahli kecantikan untuk konsultasi. Saran tersebut memang benar. Tapi, bagaimana jika kamu hanya punya sedikit waktu untuk menyambut acara penting?

Nah, berikut adalah beberapa rahasia kecil yang dapat membantu kamu menyegarkan seluruh penampilan kamu hanya dalam waktu 1 bulan saja :

Memperbaiki penampilan tubuh

  • Salad bit rebus

Jus bit mampu membersihkan darah dan arteri. Tentu darah yang sehat akan berpengaruh pada penampilan kamu. Selain itu, salad bit bisa meningkatkan kerja organ dalam kulit kamu.

  • Scrub krim asam dan garam

Campur garam laut dengan garam biasa ke dalam gelas. Tambahkan segelas krim asam ke dalamnya. Setelah mandi malam, pijat tubuh dengan campuran tersebut dan bilas dengan air hangat. Kamu bisa menggunakan scrub ini setiap hari karena garam dikenal dengan kualitas desinfektannya, sehingga mampu menghilangkan sel kulit mati dan jerawat kecil. Krim asam akan memelihara sel-sel kulit dan mengurangi efek garam pada kulit kamu. Jadi, lulur ini tidak akan menggores atau merusak kulit.

Catatan Penting! Kamu tidak boleh menggunakan scrub garam jika :

  • Kamu memiliki kulit yang sangat sensitif
  • Jaringan pembuluh darah dan kapiler terletak dekat dengan permukaan kulit
  • Ada bekas luka, goresan, dan radang pada kulit kamu

Memperbaiki Penampilan Kuku dengan Mengonsumsi Kacang

Cara yang sangat baik untuk menumbuhkan kuku yang kuat dan sehat adalah dengan mulai makan setidaknya 50 gram kacang setiap hari. Pilih kacang yang paling kamu sukai, entah itu hazelnut, kacang mete, almond, kenari, atau pistachio. Semua kacang kaya akan asam lemak esensial dan juga kaya akan Vitamin E. Itulah yang kamu butuhkan untuk kesehatan dan kecantikan kuku.

Memperbaiki Penampilan Rambut Masker Bubuk Mustard dan Minyak sayur

Minyak bunga matahari untuk kulit kepala. Minyak nabati untuk perawatan  rambut: manfaat, bahaya, tip, masker. Manfaat Minyak Nabati untuk Berbagai  Masalah Rambut

Aplikasikan masker setidaknya setiap 3 hari sekali. Untuk membuat masker, campurkan bubuk mustard dengan minyak sayur hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut ke rambut yang agak lembap dan biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Rambut kamu akan tumbuh lebih cepat dan menjadi lebih indah jika kamu menggunakan masker ini secara rutin.

Catatan Penting! Kamu tidak boleh menggunakan masker rambut ini jika kamu memiliki :

  • Hipertensi
  • Masalah kesehatan yang terkait dengan jantung dan pembuluh darah
  • Psoriasis, cedera, luka, dan radang pada kulit kepala
  • Alergi terhadap mustard
  • Kamu sedang hamil

Memperbaiki Penampilan Wajah

1 jam sebelum kamu tidur, oleskan campuran gliserin dan Vitamin E untuk membersihkan kulit wajah. Untuk membuat campuran ini, kamu perlu menambahkan 10 kapsul Vitamin E dengan 1 ons gliserin (peras saja cairan dari kapsul vitamin E dengan cara menusuknya menggunakan jarum).

Kamu juga bisa memijat wajah dengan sikat lembut sebelum mengoleskan campuran tersebut, supaya sel kulit akan lebih banyak menyerap nutrisi yang bermanfaat. Semprot wajah kamu dengan semprotan tonik yang menyegarkan agar tidak terlalu lengket. Lakukan secara rutin, supaya sel-sel kulit kamu mendapatkan banyak nutrisi, mencegah dan mengatasi kerutan, serta membuat warna kulit menjadi rata.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/mau-cantik-jangan-asal-murah-kamu-harus-tau-kandungannya/

https://www.tampilcantik.com/perawatan-kecantikan-di-rumah-yang-mudah-dan-murah/

https://www.tampilcantik.com/5-kesalahan-yang-membuat-penampilan-kamu-terlihat-murah-bahkan-saat-kamu-mengenakan-pakaian-mahal/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Aman Menyembuhkan Mata Kelilipan

Umumnya, bulu mata, kelopak mata, dan air mata