Setelah memutuskan hubungan dengan pasangan pasti akan membuat kamu menjomblo. Sebenarnya menjadi jomblo bukan berarti hidup kamu akan berakhir. Selain itu, dengan jomblo kita akan belajar bagaiamana berharganya seseorang saat mereka masih ada disamping kita. Kita juga akan belajar hidup lebih mandiri. Karena saat kita memiliki pasangan, biasanya kita akan menjadi lebih bergantung pada pasangan. Jadi, sekarang saat tidak ada pasangan mau tidak mau kita harus melakukan apa-ap sendiri. Saat jomblo, itu adalah waktu yang tepat buat kita untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas diri kita. Tetapi, bkan berarti kamu harus terus menjomblo yaa. Jangan sampai kamu malah keasyikan menjomblo. Apakah kamu juga terlalu lama menjomblo? Nah, untuk mengetahuinya, kamu bisa melihat dari beberapa tanda ini, antara lain :

  1. Terlalu Asyik Sendiri

Tanda pertama jika kamu sudah terlalu lamu menjomblo adalah kamu akan terlalu asyik sendiri. Karena efek menjomblo terlalu lama, kamu menjadi orang yang selalu sendiri. Apapun aktivitas yang kamu lakukan , kamu tidak pernah ingin melakukannya bersama orang lain, seperti makan di restoran, nongkrong di kafe, berlibur, nonton bioskop, dan juga hangout ke mall kamu lakukan sendiri. Jika kamu memang seperti ini, sepertinya kamu harus mulai membuka hati untuk mengenal seseorang.

  1. Berpikir Weekend adalah Waktu Untuk Bersantai

Tanda selanjutnya jika kamu memang sudah terlalu lama menjomblo adalah kamu akan berpikir bahwa weekend adalah waktu untuk santai. Biasanya saat weekend kamu akan bingung untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Karena efek terlalu lama menjomblo, setiap weekend kamu tidak pernah keluar, waktu kamu hanya dihabiskan  untuk bermalas-malasan di rumah. Bahkan kamu tidak pernah berpikir untuk pergi keluar untuk refreshing.

  1. Melihat Hal yang Romantis adalah Hal yang Aneh

Biasanya seorang wanita akan menyukai sesuatu yang romantic. Tetapi karena kamu terlalu lama sendiri dan tidak pernah mendapat hal yang romantic, kamu menjadi aneh setiap melihat pasangan yang romantic. Tidak hanya merasa aneh saja, jika melihat pasangan yang romantic kamu menjadi kesal dan merasa tidak senang.

  1. Tidak Memilih Pasangan Sesuai dengan Kriteria

Setiap wanita pasti memiliki kriterianya masing-masing untuk mendapatkan seorang pasangan. Tetapi karena terlalu lama jomblo, kamu tida lagi mencari pasangan sesuai dengan kriteria kamu. kamu menjadi punya prinsip”siapa saja jadi yang penting dia single”. Walaupun terlalu lama jomblo, jangan sampai kamu malah salah memilih pasangan yaa. Kamu harus tetap memperhatikan bibit, bebet, dan bobotnya. Jangan sampai kamu salah memilih pasangan hanya karena ingin segera punya pasangan.

Baca juga Masih Jomblo Aja Sampai Sekarang? Yuk Lakukan Kebiasaan Ini Supaya Cepet Dapet Jodoh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Banyak Pria Enggan Mengekspos Hubungan Asmara di Sosial Media

Apakah kamu bertanya-tanya mengapa pria enggan mengunggah foto