Bagi sebagian orang mungkin blush on salah satu hal yang wajib dipake sebelum pergi ke luar rumah agar wajah terlihat lebih fresh.

Nah kali ini aku akan review salah satu blush on asal Korea.

Produk ini packaging dan bentuknya lucu bangettt !

Tapi dibalik packagingnya yang lucu, produk ini bagus ga ya?

Ya, produk ini berasal dari brand Korea yaitu Missha.

First impression setelah liat produk ini, “d*mn, this packaging just too cute*

Namanya rolling heart ball blusher, dan seperti namanya, blushnya berbentuk hati kecil yang banyak dan rolling ~

Nama produknya ada dibagian atas packagingnya dengan sentuhan emas yang mengkilat. So, packagingnya cute tapi masih ada sentuhan elegan 😀

yap, seperti produk Korea biasanya, keterangan produknya menggunakan bahasa Korea *yang aku gatau artinya apa*

Btw, aku dapet warna Pink Meringue yang nomer 1. Setau aku sih ini ada beberapa warna, 3 kalau ga salah, warnanya ada pink, peach dan ungu.

Untuk packaging blush onnya sendiri bermotif sama kayak boxnya, pink dengan sentuhan kuning dan emas. Packagingnya juga bertekstur gitu dan berbentuk bulat yang berdiameter 5.5cm~

Saat dibuka, you’ll find that fluffy thing !

Seriusan yaaa, PUFF INI LEMBUT PARAH YAMPUNNN, bentuknya lucu pula, bulet kecil gitu,.

Nah kamu juga akan menemukan sponge warna pink, fungsinya sebagai sekat antara puff dan blushernya.

Nah seperti yang aku bilang, blushernya berbentuk hati dengan 4 warna berbeda yang dicampur jadi 1.

4 warna ini shimmery gitu, that’s why katanya produk ini bisa bikin wajah jadi glowing.

Kalau di tangan warnanya pigmented banget ya? 😀

lucu sih, gimana kalau di gabung keempatnya ?

Mau tau?

GA PIGMENTED!

Kalau pake puff, pinknya bener” sedikiittttt bgt, yaaa samar” kayak glitter doang gitu.

Kalau pake brush, demi apapun ya sama aja. Kayak pake highlighter. ga pink kayak swatch di tangan.

All I can see is glitter all over my face.

Padahal nih ya, kalau aku pegang blushernya, warnanya ampe kemana” di jari, keliatan pigmented bgt :’)

dan setelah aku cek harganya, ini agak mehong yak haha.

so, is it worth it? no, sorry.

Dibalik kelucuan packaging, kelembutan puff, this product is a meh.

Kalau kamu suka yang natural banget banget banget, dan butuh glitter nemplok di muka, maybe you will like it.

Aku jarang banget sih pake ini, karna emang ga ngefek aja gitu.

Tapi kayaknya aku bakal pake blush on biasa dan timpa pake ini biar sedikit glow.

Yaa. seenggaknya berfungsi lah XD

Pros :

+ Packagingnya lucu

+ Puff super lembut

Cons :

– Ga pigmented kalau pake brush/puff

– Glitter doang di muka

– Pricey / mahal

Product price: IDR 305.000 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya