base-makeup

 

Tak semua orang memiliki bentuk wajah yang sama, sebagian orang memiliki wajah yang bulat. Sebenarnya orang yang berwajah bulat sangat beruntung karena terlihat lebih awet muda, namun sayangnya wanita yang memiliki wajah bulat sering minder karena saat berat badan bertambah akan langsung berefek pada pipimu.

 

Oleh karena itu buat kamu yang memiliki wajah bulat harus pintar memiliki cara makeup agar menyamarkan wajahmu yang bulat agar terlihat lebih tirus, nah berikut ini caranya.

 

Pilih Teknik Contouring

Orang yang memiliki wajah bulat harus tau bagaimana cara melakukan contouring, tidak perlu sulit mengikuti teknik full contouring yang di populerkan oleh Kim Kardashian, yang kamu butuhkan hanya compact powder matte dengan shade satu tingkat dibawah warna kulit pada bagian- bagian seperti pelipis, garis rahang, dan di bawah tulang pipi.

 

Highlight

Saka seperti membuat shading, menambahkan highlight pada bagian-bagian yang secara alami terkena cahaya akan menambah lekukan pada wajah kamu. Gunakan krim highlighter atau biasa disebut powder highlighter biasanya terlalu shimmery, pada tulang pipi, tulang hidung, dan dagu.

 

Aplikasikan Blush On

Orang yang memiliki wajah bulat pasti selalu memakai blush on namun saat mengaplikasikan blush on hindari penggunaan tepat pada pipimu karena hal ini akan memberikan efek baby-doll yang terkesan bulat. Sebaiknya aplikasikan mulai dari bawah pipi mengarah ke pelipis.

 

Perhatikan Bentuk Alis

Saat membentuk alis hindari membentuk alis yang lurus, sebaiknya buat alis yang lebih tinggi membentuk lengkungan, karena alis yang lurus akan lebih mengekspose lebar wajah dan lebih cocok pada bentuk wajah yang oval.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu