“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?”

Kamu pasti sangat tidak asing kan dengan lirik tadi?

Ya! Cuplikan lirik lagu di atas adalah salah satu original soundtrack dari film animasi paling populer di tahun 2013 yaitu FROZEN! Bahkan, tahun lalu film ini merilis sekuel berjudul FROZEN II. Tahukah kamu? Ternyata pemilik suara imut dari Princess Anna adalah aktris yang saat ini sudah berkepala 4 loh! Dia adalah Kristen Bell, aktris musikal yang sudah berusia 40 tahun.

Meski sudah cukup berumur, tapi Kristen Bell masih tampak seperti gadis usia 20 tahunan. Kira-kira apa rahasianya? Yuk, simak tips skincare yang dibagikan oleh Kristen Bell seperti yang dilansir Women’s Health Magazine berikut ini :

  • Wajib Tidur Dengan Wajah yang Bersih

Kristen Bell tidak pernah tidur dengan masih menggunakan make up. Ia selalu membersihkan wajah bahkan sampai dua kali di malam hari dan menggunakan tisu sebelum ia mencuci muka.

  • Tidak Mencuci Muka di Pagi Hari

Kristen Bell mengungkapkan bahwa kulitnya menjadi lebih kering setela ia mencuci muka di malam hari. Minyak yang dihasilkan kulit di malam hari sangat penting untuk menjaga keseimbangan kelembapan kulit di siang hari. Sehingga, ia tidak pernah menghilangkan minyak alami di pagi hari dengan mencuci wajah setelah bangun tidur. Alih-alih membersihkan secara mendalam dengan facial foam, cobalah metode Kristen Bell yang  menyeka wajah dengan handuk hangat. Handuk hangat akan menarik semua aliran darah ke wajah dan dapat membangunkan kamu di pagi hari. Inilah yang selalu dilakukan Kristen Bell sebelum mulai merias wajah di pagi hari.

  • Sunscreen / Sunblock adalah WAJIB

Untuk mempertahankan penampilan awet muda, Kristen mengaku bahwa ini adalah akibat dari rajinnya ia menggunakan sunscreen atau sunblock.  Ketika berbicara tentang perlindungan UV pada tubuhnya, Kristen mengatakan bahwa dia memilih sunscreen Beach Defense untuk aktivitas harian yang cukup padat, karena produk ini tahan air dan baunya sangat harum.

  • Selalu Memperhatikan Pola Makan

Kristen Bell mengaku sangat percaya pada perawatan kulit dari dalam ke luar. Kristen Bell tidak percaya bahwa obat perawatan kulit harus dari luar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi vegan selama bertahun-tahun. Artinya, ia tidak mengonsumsi produk hewan sama sekali, melainkan hanya mengonsumsi makanan dari nabati. Kristen Bell juga sudah tidak mengonsumsi makanan yang mengandung tepung atau gluten. Wah, keren ya!

  • Memilih Produk Pelembab Terbaik

Seiring bertambahnya usia Kristen, ia menjadi sedikit lebih sadar akan bahan dari kosmetik yang dipakainya dan lebih memilih produk organik, jika memungkinkan. Memang ada beberapa produk skincare yang tidak organik, namun sebisa mungkin Kristen Bell mencari produk organik untuk kulitnya.

  • Tidur Nyenyak di Atas Sutra

Kristen Bell mengaku bahwa pada proses perawatan kulit, yang paling penting adalah tidur. Ketika kurang tidur, ia mengaku kulitnya menjadi terlihat lebih buruk. Untuk tidur di malam hari, Kristen Bell juga merekomendasikan bantal sutra. Kristen mengaku bahwa awalnya ia pikir bantal sutra hanya menghamburkan uang, tapi ternyata tidak demikian. Dengan bantal sutra, tidak hanya kulit yang membaik, tapi rambutnya pun menjadi tidak mudah kusut.   

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/intip-rahasia-kulit-glowing-para-k-pop-star-berikut-ini/

https://www.tampilcantik.com/siapa-bilang-dapatkan-kulit-glowing-harus-mahal-karena-kamu-bisa-mendapatkannya-dengan-menggunakan-yoghurt/

https://www.tampilcantik.com/kulit-glowing-bukan-lagi-impian-jika-kamu-menggunakan-masker-lidah-buaya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Solusi Menghilangkan Jerawat Dada

Pernahkah kamu mengalami masalah jerawat yang timbul di