Hasil gambar untuk ldr berhasil

Jarak pasti akan  membuat hati semakin dekat tetapi tidak untuk orang lain, tetapi untuk pasangan kamu.Pada abad ke-21, di mana kaum milenium berpikir bahwa hubungan jarak jauh tidak akan berhasil dan pasti berakhir. Maka kamu  sebaiknya memperhatikan hubungan jarak jauh yang berhasil selama bertahun-tahun dan memiliki akhir yang bahagia.

Dan buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan kamu, maka kamu harus memiliki inisiatif untuk membuat hubungan kalian terus berkembang dan membuat cinta kalian semakin bersemi setiap hari. Jika kamu sedang mencari hal apa yang harus kamu lakukan untuk mempertahankan hubungan jarak jauh kamu, ini ada beberapa hal wajib yang harus kamu lakukan. Penasaran? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Video Call

Teknologi telah mengambil alih dan tidak ada yang tidak menyadari fitur video call di ponsel mereka. Dan jika kamu sedang merindukan pasangan kamu, maka kamu bisa melakukan video call dengan pasangan kamu. Dengan melakukan video call, maka kamu bisa bersikap intim dengan pasangan kamu dan membuat mereka merasa seperti kamu berada disana tanpa hambatan layar.

  1. Kunjungan kejutan

Kunjungan kejutan kecil ke pasangan kamu adalah ide yang cukup bagus. Selalu luar biasa untuk mengejutkan pasangan kamu yang ingin melihat kamu dan menyentuh kamu. Jadi, rencanakan kunjungan mendadak yang cepat dan singkat kepada pasangan kamu di akhir pekan dan buat kenangan itu tidak akan terlupakan.

  1. Hadiah kejutan

Hadiah tidak perlu mahal dan setiap hari. Dengan mengejutkan mereka dengan hadiah yang sederhana dan lucu adalah hal yang akan membuat pasangan kamu bahagia. Inisiatif kamu ini juga akan membuat pasangan kamu merasa dicintai dan diinginkan. Jadi, jangan lupa untuk mengejutkan pasangan kamu dengan memberikannya hadiah kecil tetapi sangat berarti untuknya.

  1. Video Dates

Siapa yang mengatakan bahwa kencan membutuhkan restoran mewah? Jika kamu menyukai seseorang, makan es krim saja juga menyenangkan jika kalian memakannya bersama. Jadi, aturlah untuk makan malam kecil di tempat kalian bersama dengan bantuanteman mereka dan atur hal yang sama untuk diri kamu sendiri dan minta mereka untuk panggilan video. Dengan begitu, pasangan kamu akan benar-benar merasa seolah-olah sedang berkencan dengan kamu tanpa hambatan layar

  1. Rencanakan liburan

Rencanakan liburan panjang bersama pasangan jarak jauh kamu. Ini akan menyuburkan hubungan kamu  ke tingkat yang baru. Makan, tidur, menjelajah,  bersenang-senang dan berpetualang, pesta seperti tidak ada hari esok, lakukan segala sesuatu yang sudah lama ingin kalian lakukan. Ini akan menambah banyak energi dan karisma baru untuk hubungan kamu.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Banyak Pria Enggan Mengekspos Hubungan Asmara di Sosial Media

Apakah kamu bertanya-tanya mengapa pria enggan mengunggah foto