Hasil gambar untuk rambut halus

Apakah kamu  pernah mengalami masalah rambut kering yang tidak memungkinkan rambut kamu  tetap lembut dan halus? Apakah kamu  merasa minyak di rambut kamu menipis, menyebabkan kekeringan utama? Jadi, wajar jika kita menginginkan rambut halus  yang akan tetap sempurna sepanjang waktu. Karena, rambut halus tidak akan mudah kusut. Selain itu, mudah dirawat dan rendah pemeliharaannya. Tidak hanya itu saja, dengan memiliki rambut yang lembut akan memberikan weajah kamu tampilan yang sempurna.

Kamu mungkin telah mencoba banyak sampo dan kondisioner untuk mendapatkan tampilan yang sempurna tetapi gagal hampir setiap saat. Dan kebanyakan orang seperti kamu  berpikir bahwa keramas terlalu sering  akan membuat rambut tetap bagus dan halus, tetapi yang tidak kamu  sadari adalah bahwa keramas terlalu sering  dapat menghilangkan minyak dari rambut kamu, sehingga membuatnya tampak kering. Jadi, bagaimana cara menebus minyak yang hilang?

Apa yang harus dilakukan untuk memastikan rambut lembut dan halus dan juga alami? Jika kamu  ingin tahu cara mendapatkan rambut halus secara alami, berikut beberapa kiat yang akan membantu kamu untuk mendapatkan hal tersebut.

  1. Beer

Beer memberikan nutrisi pada rambut dan bertindak sebagai tonik rambut alami. Itu membuat rambut lebih lembut dan tebal jika digunakan secara teratur. aranya, cuci rambut kamu dengan sampo biasa. lalu, pijat rambut kamu  dengan beer dari akar ke ujung dengan gerakan melingkar. Dan diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dalam air biasa. Kamu  dapat mencoba ini sekali dalam seminggu selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

2. Mayonaise

Antioksidan dan protein yang terkandung dalam mayones membantu kamu  mendapatkan rambut yang lembut, halus, dan sehat. Caranya, ambil mayones segar, tergantung panjang rambut kamu. Lalu, oleskan ini pada rambut basah dan tutup dengan shower cap. Diamkan selama 30 menit dan cuci dalam air biasa menggunakan sampo ringan. Kamu  dapat mengulangi ini seminggu sekali untuk hasil yang lebih cepat.

  1. Cuka sari apel

Cuka sari apel membantu melembabkan rambut kamu  dengan bertindak sebagai kondisioner, yang membantu dalam membuat rambut halus, lembut dan terhidrasi. Caranya, campurkan bagian yang sama cuka sari apel dan air. Setelah keramas, tuangkan campuran ke rambut kamu  dan pijat ke kulit kepala. Dan biarkan selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air dingin.

  1. Lidah Buaya Dan Madu

Paket ini akan memberi kamu  rambut lembut secara instan. Karena, lidah buaya berfungsi sebagai kondisioner, sementara madu memberikan hidrasi alami. Cara membuatnya, potong daun lidah buaya segar dan ambil  genya. Lalu, tambahkan madu dan aduk rata. Setelah itu, oleskan campuran ini pada rambut kamu, kapan pun kamu  ingin rambut kamu  menjadi halus secara instan. Setelah menerapkannya, cucilah dalam air biasa.

  1. Minyak Kelapa

Pijatan minyak panas tidak hanya membuat rambut kamu  lebih lembut, tetapi juga membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut. Panaskan sedikit minyak kelapa dan gunakan pada kulit kepala dan rambut kamu. Lakukan ini  selama 15 menit, dan tutup dengan handuk panas selama 30 menit. Setelah 30 menit, cuci dengan sampo ringan. Ulangi ini dua kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Baca juga Apakah Rambut Tumbuh Lebih Cepat Ketika Dipotong Secara Rutin? Jika Kamu Penasaran, Berikut Ini Beberapa Mitos Dan Kebenaran Perawatan Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak