Wanita dengan rambut keriting sangat menyadari cobaan dan kesengsaraan menggunakan catokan. Namun, wanita yang tak terhitung jumlahnya melakukan tugas menakutkan untuk meluruskan rambut yang keriting karena rambut lurus terlihat luar biasa tidak peduli apapun. Jika kamu juga salah satu dari mereka, maka baca terus, karena postingan hari ini akan memberi tahu kamu tentang cara-cara tertentu yang dapat membuat sesi meluruskan rambut bukan menjadi masalah lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak ahli perawatan rambut telah menemukan tips perubahan hidup yang dianggap harus diikuti oleh wanita berambut keriting yang menggunakan catokan  untuk meluruskan rambutnya yang tebal.Berikut tips ini dapat membantu kamu meluruskan rambut kamu lebih efisien dan juga memastikan bahwa itu berlangsung untuk jangka waktu yang panjang. Masukkan trik ini untuk mendapatkan rambut yang super mulus dan lurus. Jadi, lain kali kamu duduk dengan catokan  untuk meluruskan rambut kamu, ingatlah tips seperti itu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang kiat-kiat yang harus diikuti ini yang bisa membuat dunia berbeda dengan pengalaman meluruskan rambut kamu.

  1. Sebelum Meluruskan Gunakan Semprotan Pelindung Panas

Ini adalah tips emas yang harus kamu  ikuti tanpa gagal mencegah rambut kamu rusak. Selalu aplikasikan semprotan pelindung rambut sebelum kamu mulai meluruskan rambut kamu. Ini tidak hanya akan bertindak sebagai pengaman terhadap alat styling panas tapi juga membantu rambut tebal kamu bisa diluruskan dengan mulus.Gunakan  semprotan yang  bermerek untuk mendapatkan hasil maksimal.

  1. Blow Dry Rambut Lurus

Ini adalah tips sederhana namun mudah  yang bisa membuat dunia berbeda dengan sesi pelurusan rambut kamu. Cukup blow dry rambut kamu lurus untuk mencegah flyaways. Rambut tebal dan keriting kamu akan tetap terkendali dan juga bebas dari penjepit dengan mengikuti perataan sederhana ini.

  1. Gunakan Brush

 

Brush cenderung bekerja paling baik sambil meluruskan rambut tebal dan keriting. Ujung pelurus rambut yang disetujui ahli ini dapat membantu rambut kamu  tetap bebas dari keriting dan juga mencegah kerusakan. Selama proses dan bahkan setelah meluruskan rambut kamu, yang terbaik adalah menggunakan brush kayu halus untuk membantu pelurusan bertahan lebih lama.

  1. Pastikan rambut Kamu Benar-benar Kering

Sebelum memulai dengan proses ini, yang terbaik adalah memastikan bahwa rambut g dan kulit kepala kamu benar-benar kering. Menggunakan catokan  pada rambut basah atau kulit kepala dapat menyebabkan kerusakan ireversibel dan juga menyebabkan rambut bergeser setelahnya. Ikuti tips ini untuk mendapatkan hasil terbaik.

  1. Membagi Rambut

Wanita dengan rambut tebal dan keriting harus selalu membelah rambut mereka ke berbagai bagian untuk mendapatkan hasil terbaik dari proses pelurusan. Selain itu, yang terbaik adalah membuat bagian yang sempit untuk mencapai rambut  yang tampak lurus. Berikan tips generik namun efektif ini untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  1. Memilih Ukuran Catokan yang Benar

Untuk rambut pendek dan tebal sebaiknya gunakan catokan  berukuran sempit. Di sisi lain, untuk rambut panjang yang tebal, para ahli merekomendasikan wanita untuk menggunakan catokan yang lebih luas. Memilih ukuran yang tepat tidak hanya bisa membuat keseluruhan proses tidak merepotkan tapi juga membantu kamu  mendapatkan rambut yang cantik.

  1. Gunakan Spray Anti Keriting

Tepat setelah meluruskan rambut kamu, kamu harus menyemprotkan sedikit semprotan anti-keriting untuk mencegah flanaways yang benar-benar dapat merusak tampilan. Ujung pelurus rambut ini harus diikuti agar rambut kamu tidak terlihat berantakan setelah proses pencatokan.

  1. Luruskan Rambut Kamu Dari Atas ke Bawah

Ini adalah tips pelurus rambut terakhir yang bisa terbukti mengubah hidup kamu. Gunakan saja catokan  dari atas ke bawah rambut kamu untuk mendapatkan hasil terbaik. Tips ini bisa meluruskan rambut kamu dengan cara yang efisien.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masalah Kelopak Mata Kering dan Cara Mengobatinya

Masalah kulit kering mungkin termasuk masalah yang cukup