beer-rinse-hair-lgn

 

Perusahaan bir Denmark, Carlsberg, baru-baru ini meluncurkan lini produk perawatan laki-laki berbasis bir yang dirancang untuk memperkuat molekul rambut dan kulit. Bagaimana bisa bir memperkuat molekul rambut dan kulit?

 

Berikut penjelasannya.

 

Bir terbuat dari ragi, barley dan hop, yang mana semuanya mengandung vitamin dan mineral yang memperkuat folikel rambut dan meningkatkan kesehatan rambut secara keseluruhan. Dengan kata lain, bir seperti memberikan rambutmu lapisan tambahan perlindungan.

 

Lalu apakah kita harus menggunakan bir daripadda sampo? Gak juga sih. Jangan ganti sampo favoritmu dengan berkaleng-kaleng Bud Light, tapi shampoo berbasis bir ini – seperti beberapa dari Lush dan Redken – sangat baik untuk dipadukan ke rutinitas mandi kamu.

 

Menarik … selanjutnya, apakah bir juga bisa ditaruh ke kulit? Untuk scrub melawan jerawat, kombinasikan bir dengan putih telur dan madu dan oleskan di area yang bermasalah dengan bola kapas. Atau, buat masker pelembab bir dengan menambahkan setengah cangkir bir ke campuran putih telur, jus lemon dan minyak zaitun. Biarkan meresap di wajah Anda selama 15 menit untuk kulit lebih lembut dan halus.

 

Seberapa sering harus melakukannya? Untuk shampoo: gunakan sesering yang kamu inginkan. Sedangkan, untuk masker wajah – jangan aplikasikan lebih dari sekali atau dua kali seminggu. Kamu tidak ingin orang-orang berpikir kalau kamu seorang pecandu alkohol bukan?

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia