Florals? For spring? Luar biasa!

 

Well, mungkin sekarang belum musim semi dan mungkin motif floral bukan tren yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan yang lain, tapi kami selalu suka dengan florals.

 

Bagaimanapun, ketika memakai motif yang sebegitu kuatnya, terkadang itu dapat menjadi tantangan tersendiri untuk memecahkan apa yang berlebihan dan apa yang kurang. Walau mungkin susah untuk menyeimbangkan kedua elemen tersebut, bukanlah alas an untuk melewatkan alas an tersebut. Berikut, kami telah memilih beberapa pilihan untuk memakai feminine print in a right way. Ya, bahkan Miranda Priestley akan menyetujui.

 

hahhanjjj

Boleh dicoba, tapi kita ga akan mencoba untuk terlihat seperti Karlie Kloss dalam balutan gaun floral milik Maxi, tapi kita bisa mengambil petunjuk dari si supermodel ini. Untuk gaya yang menutup hampir keseluruhan tubuh, pilih motif yang ringan dan tidak akan membuat kamu terlihat gemuk. Pastikan juga kamu ukur bagian pinggangnya dan lebih berani untuk menamplikan sedikit tubuhmu with a thigh – high slit.

 

 

jjajaja

Bahan kulit adalah andalan setiap musim, dan seperti FKA Twigs kamu bisa memakainya kapanpun yang kamu mau. Untuk motif yang tidak bisa ditebak, coba bordiran detail dengan tekstur yang jarang orang lihat. Tetap pastikan jaketnya sebagai pusat perhatian  dengan memasangkannya celana putih dan tank top hitam sebagai pelengkap.

 

hdhdhdh

Bella Thorne pastinya telah menguasai musim semi ini dengan crop topnya. Karena kamu memilih untuk memperlihatkan lebih banyak, pilih motif yang berani dan besar dengan neckline kotak yang membuat orang penasaran. Pasangkan dengan apapun yang kamu mau, seperti rok sepanajang pergelangan kaki dengan warna berlawanan untuk mismatched yang tentunya mengambil perhatian.

 

hahha

Diane Kruger tidak pernah salah dalam urusan fashion, dan gaya musim panasnya dengan summer frock  dalam balutan gaun kuning salah satu buktinya. Buat tampilannya klasik dengan memakai tas yang berwarna neutral dan aksesoris sederhana, tapi tetap memberi sentuhan modern, contoh sepatu gladiator.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil