Tidak peduli seberapa mahal dan bagus pakaian yang kamu beli dan kamu pakai, jika pakaian kamu berisiko membuat garis panty kamu terlihat, maka pakaian itu bisa menjadi bencana untukmu.  Tentu garis panty akan merusak penampilan kamu, jadi kamu perlu hati-hati dalam memilih pakaian.  Untungnya, sekarang sudah ada banyak solusi yang dapat membantu kamu menyamarkan garis panty pada pakaian. Berikut adalah beberapa tips dan trik spesial untuk kamu yang ingin mencegah garis panty terlihat :

  • Kenakan kain tebal atau kain bertekstur

Tentu banyak orang suka gaun-gaun halus yang mewah seperti gaun sutra, misalnya. Tapi, terkadang mereka gaun mewah seperti gaun sutra bukan pilihan tepat saat kamu ingin menyembunyikan garis celana dalam. Bahan gaun sutra terlalu halus dan menempel pada tubuhmu, sehingga ini berisiko membuat garis panty terlihat. Memilih pakaian dengan kain yang lebih tebal atau pakaian yang lebih bertekstur dapat membantu kamu menutupi setiap garis panty yang tidak kamu inginkan.

  • Lapisi celana ketat setelah pakaian dalam

Tips ini tentu tidak ideal untuk musim panas, tetapi ketika cuaca mulai lebih dingin, sepasang celana ketat atau pantyhose dapat membantu menyamarkan garis panty yang tidak diinginkan. Lapisi celana dalam kamu dengan celana pendek yang ketat, baru setelahnya kamu bisa memakai pakaian yang kamu inginkan.

  • Gunakan pakaian dalam para profesional (G-String)

Ada alasan mengapa para penata busana, penata rambut bahkan aktris menggunakan g-string secara eksklusif. Pakaian dalam tipe G-string ini mungkin tidak senyaman pakaian dalam favorit yang biasa kamu gunakan di rumah, tetapi G-string tidak meninggalkan bekas seperti pakaian dalam favoritmu. Jadi jika kamu ingin menggunakan pakaian dan menghindari garis panty, pakailah G-string.

  • Stick-on thongs (Strapless Panty)
Amazon.com: Invisible C-String Thongs Lingerie Seamless Underwear ...

Jika kamu harus menggunakan gaun yang super ketat atau gaun dengan belahan samping yang cukup ekstrem, kamu mungkin akan memerlukan Stick-on Thong. Bagi yang belum pernah mendengar istilah Stick-on Thong, ini adalah celana dalam tanpa tali yang menyerupai stiker. Ada berbagai jenis stiker yang tersedia di pasaran, bahkan ada yang bisa dicuci dan digunakan kembali. Pastikan yang kamu memilih produk dengan ulasan terbaik saat hendak membeli Strapless Panty di toko online. Tentu kamu tidak ingin panty-mu lepas di tengah-tengah acara, bukan?

  • Boyshort

Hampir mirip seperti tips nomor 2, tips yang satu ini adalah cara menyamarkan garis panty dengan celana pendek. Tapi, alih-alih melapisi pakaian dalam kamu dengan celana pendek ketat, kamu bisa memilih celana dalam yang memiliki model dan bentuk seperti pakaian dalam pria. Jenis pakaian dalam Boyshort sangat ideal karena berada tepat di bawah lekuk pantat, sehingga tidak akan menimbulkan bekas atau memperjelas garis panty.  

Nah, itulah beberapa tips yang mungkin bisa membantu kamu yang sedang kebingungan memilih pakaian dalam yang harus digunakan saat kamu memakai gaun ketat atau gaun dengan desain ekstrem. Pilihlah solusi yang paling membuatmu nyaman dan paling sesuai dengan kebutuhan pakaian yang kamu kenakan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/walaupun-banyak-manfaatnya-kamu-juga-harus-mewaspadai-bahaya-menggunakan-pantyliner/

http://www.tampilcantik.com/belum-tahu-pentingnya-pantyliner-makanya-lihat-ini-sekarang-juga/

http://www.tampilcantik.com/awas-jangan-pakai-pantyliner-setiap-hari-ini-bahayanya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Tren Fashion yang Mungkin Pernah Kamu Tertawakan Beberapa Tahun Lalu

Awal abad ke-20 adalah masa di mana peragaan