Ketika kamu menyelenggarakan sebuah pertemuan atau pesta di rumah, tentu kamu akan mulai membersihkan dan menghias rumah sedemikian rupa supaya rumah kamu layak untuk menjadi tempat berkumpul yang nyaman. Segala pernak-pernik dipersiapkan mulai dari hiasan hingga pengharum ruangan. Salah satu barang unik dan cantik yang bisa kamu beli untuk membuat harimu makin spesial adalah lilin aroma.

Ada banyak sekali produk lilin aroma yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memilih berbagai aroma yang kamu sukai dan meletakkannya di sudut-sudut ruang untuk memperindah ruangan rumah kamu, sekaligus menghiasnya dengan cahaya cantik.

Dari berbagai produk lilin aroma, berikut adalah produk terbaik yang dapat kamu jadikan panduan dan inspirasi dalam memilih lilin aroma :

  • Otherland Old Fashioned Candle

Aroma dari Otherland Old Fashioned Candle sangat tidak terduga. Meskipun cukup mahal, tapi produk seperti ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, Otherland Old Fashioned Candle mampu menyesuaikan aroma dengan setiap perubahan setiap musim. Produk ini akan menyesuaikan suasana hati. Otherland Old Fashioned Candle menciptakan kembali tiga aroma yang sesuai dengan musim yang akan memabukkan kamu dengan wanginya.

  • D.S. & Durga Rama Won’t You Please Come Home Candle
Image result for D.S. & Durga Rama Won't You Please Come Home Candle

Produk ini adalah sebuah produk yang memiliki aroma seperti bunga dan wewangian asli India. Aroma lilin ini akan membawamu merasakan nuansa kisah Dewa Rama, inkarnasi Dewa Wisnu yang dipaksa mengasingkan diri dari kerajaannya kemudian rakyatnya menyambutnya kembali dengan cahaya-cahaya kecil yang cantik seperti lilin. Aroma yang imajinatif, bukan?

  • Diptyque Protective Pine Candle
Image result for Diptyque Protective Pine Candle

Siapa yang tidak suka aroma pinus? Apalagi ketika pinus tiba, aroma itu menjadi sangat mahal. Sebagai bagian dari koleksi “Lucky Charms”, Diptyque merilis trio lilin yang termasuk Lilin Cemara Pelindung yang mencakup catatan Siberia dan Balsam fir, cedar, basil, dan lain-lain. Mungkin lilin ini tidak murah, tapi lilin ini dapat memastikan bahwa rumah kamu akan terlindung dari bau menyengat dan membuat suasana hari kamu membaik.

  • Overose Anthurium Candle
Image result for Overose Anthurium Candle

Mungkin salah satu hal terbaik tentang lilin (selain membuat setiap ruang di rumah kamu wangi dengan aroma terapi) adalah lilin-lilin ini dikemas dalam botol cantik yang kebetulan sempurna untuk melengkapi hiasan-hiasan di sekitar rumah kamu. Setelah kamu selesai membakar Overose Anthurium Candle, kombinasi yang indah dari blackcurrant, kelopak mawar dan sirup leci akan memabukkan kamu dan membuatmu menatapnya sepanjang hari.

  • Apotheke White Vetiver Candle
Image result for Apotheke White Vetiver Candle

Aroma dari lilin ini akan membuat kamu tidak ingin meninggalkan rumah begitu menyalakannya. Bahannya memberikan aroma ini dasar yang memabukkan, sementara kasmir, eucalyptus dan lilac menambahkan nuansa feminin yang membuat aromanya seperti sebuah aroma mewah nan mahal.

  • Diana Vreeland Simply Divine
Image result for Diana Vreeland Simply Divine candle

Diana Vreeland Simply Divine meluncurkan banyak sekali produk hingga mendapatkan penghargaan Best of Beauty 2019. Terinspirasi oleh bunga tuberose, aroma bunga cerah ini memiliki ciri khas yang akan membuat rumah kamu berbau seperti buket bunga yang baru saja dipotong.

  • Anise Cochine Orange Amère & Star Anise

Lilin Cochine Orange Amère & Star Anise memiliki aroma seperti sari apel panas yang dibumbui dengan sempurna. Adas bercampur dengan pala, daun kayu manis, dan vanila, kemudian kayu guaiac menambahkan aroma yang  membuatnya terasa rumah idaman yang menyejukkan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/jomblo-di-hari-valentine-bukan-berarti-kamu-nggak-bisa-menikmatinya-manjakan-dirimu/

http://www.tampilcantik.com/facial-aromaterapi-yang-sangat-bagus-untuk-kulit-kamu-wajib-dicoba-yaa/

http://www.tampilcantik.com/kamu-sering-sakit-dan-sering-merasa-tidak-fit-mungkin-ini-penyebabnya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Berbelanja dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh Saat Self Isolation

Wabah Virus Corona telah mengubah banyak aktivitas harian