bulumata

Mata merupakan bagian wajah yang sangat penting untuk membuat penampilan semakin cantik dan menarik, salah satu bagian mata yang bisa membuat penampilan semakin terlihat cantik adalah bulu mata, oleh karena itu banyak wanita yang yang menginginkan bulu matanya tebal dan lentik namun sayangnya tidak semua orang di anugrahi dengan bulu mata yang tebal dan lentik sehingga sebagian dari mereka memilih untuk menggunakan bulu mata palsu.

Tapi masalahnya adalah bulu mata biasanya hanya dipakai sekali oleh kebanyakan orang, jika bulu mata hanya di gunakan sekali dan kamu selalu tampil dengan bulu mata palsu bisa di bayangkan harus berapa banyak bulu mata yang kamu beli.

Tahukah kau sebenarnya bulu mata palsu bisa digunakan beberapa kali asalkan kamu tahu bagaimana cara membersihkannya ladies, nah kali ini Tampil Cantik akan memberikan tips membersihkan bulu mata palsu agat bisa digunakan beberapa kali sehingga kamu bisa lebih hemat dan tetap tampil cantik.

Caranya sangat mudah kamu bisa membersihkan bulu mata palsu dengan make up remover bebas minyak Ladies. Tuangkan eye make up remover pada cottonbud. Dengan menggunakan cottonbud bersihkan sisa lem dan eyeliner yang menempel pada bulu mata palsu. Selanjutnya angin-anginkan sampai kering.

Setelah itu kamu harus menyimpannya dengan benar agar bulu mata palsu tidak rusak dan kotor. Pastikan lem yang menempel pada bulu mata sudah hilang dengan sempurna. Lem yang masih menempel bisa merusak bulu mata palsu. Setelah itu masukkan bulu mata palsu dalam wadah plastik kering. Voila, bulu mata ini bisa digunakan lagi lain waktu.

Dengan cara ini kamu tidak perlu khawatir harus membeli bulu mata palsu setiap kamu akan menggunakannya ladies, kamu akan lebih hemat pastinya.

Baca juga Jangan Sampai Melakukan Kesalahan Membersihkan Makeup Ini Apabila Kamu Tidak Ingin Menyesal

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Rahasia Untuk Make Up Tahan Lama Bagi Kamu Yang Mukanya Berminyak

Kulit wajah masing-masing orang memiliki jenis yang berbeda.