Image result for merawat bulu mata palsu

Terkadang, maskara saja tidak akan memberi kamu  volume ekstra pada bulu mata alami. Jadi, untuk memberi tambahan itu, bulu mata palsu adalah pilihan terbaik. Mereka akan langsung meningkatkan volume pada bulu mata kamu  dan membuat mata kamu  terlihat lebih cantik.

Menerapkanbulu mata palsu bukanlah tugas yang mudah, tapi begitu kamu  menerapkannya, melepaskannya akan menjadi tugas lain. Nah, kamu  mungkin berpikir, kenapa menggunakan bulu mata palsu adalah tugas yang sulit. Biasanya, banyak orang yang menggunakan pinset untuk membantu memasang bulu mata palsu, tapi banyak orang yang  sering gagal menyadari bahwa pinset akan merusak dan mengotori bulu mata. Tidakkah kamu  ingin kepalsuan bulu mata kamu  bertahan untuk waktu yang lama? Jika kamu  membeli bulu mata berkualitas tinggi namun tidak merawatnya dengan benar, maka bulu mata palsu akan memiliki umur yang pendek. Tapi jika kamu  merawat dengan benar, maka pasti akan baik untuk memakainya minimal 15-20 kali. Terkejut? Jangan, karena dalam artikel ini, kamu  akan belajar bagaimana mengurus bulu mata palsu kamu dan membuat mereka bertahan untuk jangka waktu yang lama.

  1. Jadilah Lembut Saat Menangani Bulu Mata Palsu Kamu:

Ini terhitung sejak kamu melepaskan bulu mata  dari kotak. Jika kamu  tidak menanganinya dengan benar, kemungkinan kamu  akan memecahnya. Sebagian besar dari kita menggunakan pinset, penjepit bulu mata, dan bahkan kuku kita sendiri untuk melepaskan bulu mata  kita, tapi apakah menurut kamu  ini adalah ide bagus? Jika kamu  menggunakan opsi yang disebutkan di atas, maka kamu  harus segera menghentikannya. Hal ini karena, bulu mata palsu sangat halus dan kamu hanya harus menggunakan jari kamu  untuk melepaskannya.

Jika kamu  menggunakan jari kamu, maka kemungkinan kecil kamu  akan mengerutkan atau merusak bulu mata palsu.

Pegang ujung lain dari bulu mata palsu kamu dengan lembut antara telunjuk dan ibu jari kamu, lalu pasanga bulu mata kamu. Bukankah itu sederhana?

  1. Selalu Lepas Lem bulu Mata:

Begitu kamu  melepaskan bulu mata palsu, kamu  akan melihat adanya campuran lem bersama dengan riasan mata yang menempel di sepanjang band. Hal ini sangat penting untuk menghilangkan lem bulu mata kamu. Jika kamu  tidak menghapusnya, maka lem akan mengeras dan merusak band. Setelah itu terjadi, maka kamu  tidak akan bisa menggunakan bulu mata palsu kamu lagi.

Orang menggunakan alat dan ramuan yang berbeda untuk menghilangkan lem, namun metode yang paling aman adalah menggunakan jari kamu. Di satu sisi, tahan bulu mata dengan kuat di antara jari telunjuk dan ibu jari. Dan dengan tangan yang lain, lepaskan lem dengan lembut sampai semua terlepas. Lepaskan lem sampai terlepas sepenuhnya dan pita bulu mata terlihat lagi.

  1. Bersihkan Bulu Mata Palsu kamu:

Mascara adalah item makeup yang bagus untuk diterapkan pada bulu mata palsu karena akan berbaur secara alami dengan bulu mata asli kamu. Selain itu, liquid eyeliner, di sisi lain, adalah barang makeup yang bagus, karena ini akan membantu menyembunyikan band. Tapi, sayangnya hal itu tidak baik untuk bulu mata kamu. Tapi itu tidak berarti kamu  tidak menggunakan maskara dan eyeliner. Sama seperti kamu  membersihkan wajah kamu, kamu  juga perlu membersihkanbulu mata palsu kamu. Untuk itu, kamu  memerlukan penghapus makeup tanpa minyak, beberapa tisu dan kapas.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Rahasia Tersembunyi di Bioskop Film

Siapa sih yang tidak suka menonton film di