119385-400x265-B12_InjectionTwo

Saat ini, wanita mempunyai banyak pilihan produk kecantikan untuk wajah mereka. Produk terbaru yang ini sedang tren adalah suntik vitamin C. Suntik vitamin C adalah vitamin C yang disuntikkan ke vena tangan dengan dosis tertentu. Vitamin ini untuk membuat kulit lebih cerah. Vitamin C disuntikkan agar penyerapan ke dalam tubuh lebih baik karena tidak harus melewati usus untuk diserap.

Suntik Vitamin C kolagen

Beberapa perkembangan pun dilakukan untuk membuat suntik vitamin C ini lebih lengkap. Beberapa dokter meresepkan suntik vitamin C kolagen, yaitu perpaduan vitamin C dan kolagen. Hal ini untuk membuat kulit lebih bersinar. Sebenarnya fungsi vitamin C selain untuk ketahanan tubuh, adalah membuat kulit kembali seperti warna kulit pada awalnya. Warna awal menurut dokter adalah kulit yang tidak terkena paparan sinar matahari, yaitu kulit paha atau kulit perut kamu. Dengan mancampur vitamin C dan kolagen, kulit akan menjadi lebih cerah.

Kulit cerah dan lebih putih adalah idaman setiap wanita. Selain membuat kulit menjadi lebih putih, suntik vitamin C kolagen ini mampu meregenerasai kulit dan meningkatkan imunitas tubuh dengan menangkal virus dan bakteri yang masuk ke tubuh. Kamu akan menjadi jarang terkena sakit flu dan batuk jika telah disuntik vitamin C kolagen ini. Pembuluh darah kamu pun menjadi lebih kuat dan tidak mudah mudah setelah disuntik vitamin C kolagen ini. Untuk kamu yang biasanya sulit pulih setelah sembuh dari penyakit, serum vitamin C kolagen akan membuat kamu cepat pulih.

Suntik Vitamin C yang aman

Walaupun kegunaannya yang sangat banyak, menyuntikkan vitamin C bisa berbahaya karena jika dosisnya tidak diatur, maka kinerja ginjal akan semakin berat. Perlu diketahui, bahwa vitamin C yang disuntikkan akan dikelola oleh ginjal. Karena itu, jika dosisnya berlebihan, maka kinerja ginjal menjadi semakin berat. Untuk kasus terparah, seseorang bisa mengalami gagal ginjal. Hal ini tentu tidak kamu inginkan. Untuk membantu kinerja ginjal agar lebih ringan, kamu sebaiknya minum air putih yang banyak setelah penyuntikan. Suntik vitamin C yang aman adalah sebanyak 8 kali untuk jangka waktu 3 minggu. Jangan melebihi dosis itu agar ginjal kamu dalam kondisi yang baik.

Selain bisa merusakkan ginjal, beberapa efek samping pun bisa muncul akibat penyuntikan vitamin C kolagen, yaitu iritasi, gatal, dan alergi. Dalam kasus terburuk, alergi bisa mengakibatkan kematian. Resiko suntk vitamin C kolagen ini ternyata besar. Kamu sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter sebelum kamu melakukannya. Pastikan tubuh kamu cocok dengan suntikan dan tidak terjadi masalah. Untuk mengantisipasi, kamu bisa menyuntikkan sedikit vitamin C terlebih dulu. Jika tidak ada gejala efek samping yang muncul, kamu bisa melanjutkan suntik lagi. Sebaiknya kamu tidak melakukan suntik vitamin C secara terus menerus. Kamu bisa menyuntikkannya saat tubuh kamu lemah dan membutuhkan vitamin atau agar kulit kamu menjadi sedikit lebih cerah. Hindari penyuntikan berkelanjutan untuk menjaga kesehatan ginjal kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Stress Karena Payudara Kamu Kecil? No Worries.. Ini Dia Makanan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Wanita memang tak bisa dilepaskan dari tampilan kesempurnaan.