Pria maskulin yang memiliki garis rahang bawah, suara dalam, otot menonjol dan sikap agresif mungkin berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan wanita terbaik tapi pria feminin cenderung mendapatkan lebih banyak wanita. Tentu saja, pria maskulin pasti menarik bagi wanita cantik tapi tetap saja, pria feminin cenderung tampil sebagai pendengar yang baik dan pengertian. Sebenarnya tidak hanya itu saja yang yang menyebabkan wanita menyukai pria yang feminin. Banyak sekali penyebabnya, jika kamu penasaran, yuk sekarang juga kita lihat alasan mengapa wanita tertarik pada pria yang femini, antara lain :

  1. Pria Manly Terlalu Mengintimidasi

Studi menunjukkan bahwa wanita yang telah dibesarkan oleh ayah yang sangat dominan mungkin terintimidasi di dalam keluarganya. Wanita seperti itu lebih memilih pria sensitif yang tidak kasar atau menyeramkan. Karena dia tidak mau merasakan lagi rasa terintimidasi yang disebabkan karena pasangannya.

  1. Pria Feminine Memiliki Emosional yang Bagus

Pria yang feminin biasanya memiliki rasa emosional yang lebih baik daripada pria yang many. Sehingga, mereka dapat dengan mudah berhubungan dengan emosi wanita. Laki-laki yang manli biasanya tidak akan menunjukkan empati mereka ataupun rasa pedulinya.

  1. Faktor Umum

Wanita bisa menemukan begitu banyak kesamaan saat mereka memulai percakapan dengan pria feminin. Dan juga, pria jantan membual banyak tentang diri mereka sendiri sedangkan pria feminin peduli untuk mendengarkan lebih banyak dan kurang berbicara. Dia akan lebih memperhatikan saat kamu berbicara dan tidak akan sibuk membicarakan tentang dirinya sendiri.

  1. Tidak ada Rasa Agresif yang Tidak Perlu

Saat menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria, biasanya mereka akan memiliki sisi yang agresif. Misalkan sesuatu yang tidak berjalan dengan sesuai keinginannya atau kamu tidak mengikuti apa yang dia perintahkan, maka dia akan menjadi agresif. Etapi pria yang feminin itu damai, tenang, dan lembut. Hal inilah yang menjadi bagian terbaik dari seorang pria feminin. Mereka tidak membawa sisi agresif atau kekerasan yang disukai pria maskulin.

  1. Bisa Menghibur Kamu

Pria feminin cenderung lebih bisa menghibur kamu dibanding pria maskulin. Karena saat wanita menangis, pria feminin bisa mengerti dan menghibur. Orang-orang maskulin merasa jengkel saat melihat wanita menangis. Yang malah kadang ikut marah-marah saat kamu sedang menangis..

Apa yang Dibuktikan Oleh Survey

Sebuah survei baru-baru ini mengklaim bahwa mayoritas wanita lebih memilih pria dengan wajah sedikit feminin. Tentu saja, persentase wanita cantik umumnya tertarik pada pria dengan wajah maskulin (rahang persegi) namun sebagian besar cenderung tertarik pada  pria feminin dengan wajah feminin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Selain Kata “I Love You” Begini 8 Cara Menyampaikan Rasa Sayang kepada Pasangan

Mengucapkan kata-kata yang manis seperti “i love you”