kuas-make-up

Seorang wanita yang memiliki kebiasaan dan hobi dandan pasti mempunyai berbagai jenis kuas make up. karena digunakan untuk mengaplikasikan make up maka kuas digunakan setiap hari. Kuas make up juga seperti barang kamu lainnya yang perlu dirawat, dicuci, dan dibersihkan setelah dipakai berkali-kali. Lalu kapan waktu yang pas untuk kita membersihkan dan mencuci kuas make up? jika kamu belum tahu, ini dia tanda jika kuas kame up kamu sudah waktunya dibersihkan dan dicuci.

  1. Saat Bulu Kuas Menempel Satu Sama Lain

Karena kuas dipakai setiap hari untuk mengaplikasikan make up, sehingga terjadi penumpukan make up di kuas. Sehingga menyebabkan bulu kuas menempel satu sama lain. Nah jika sudah seperti itu kamu harus membersihkan dan mencucinya. Tetapi jika sudah terlalu sering dibersihkan dan dicuci tetapi bulu kuas masih mudah menempel, berarti kamu harus beli yang baru. Mungkin kuas kamu sudah terlalu lama dan waktunya untuk pensiun.

  1. Kuas Tidak Sama Lagi Seperti Dulu

Jika kuas make up kamu yang biasanya bisa dipakai blending dengan baik tetapi sekarang tidak bisa, kamu harus membersihkan dan mencucinya agar dia bisa kembali seperti semula. Jika memang sudah tidak bisa diselamatkan berarti kamu harus mengganti dengan yang baru.

  1. Kuas Dicampur Dengan Alat Make Up Lain

Sebenarnya kamu harus menempatkan kuas dengan wadah sendiri. Tetapi jika kamu menempatkan kuas dengan peralatan make up lain maka kamu harus sering-sering mencucinya. Karena dengan begitu kuas akan menjadi banyak bakterinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Makeup Kamu Terlihat Buruk, Jadi Hati-hati Yaa

Saat kamu menerapkan makeup, ada beberapa kesalahan yang