2016-08-29-1472476562-5308295-belly2354_1280-thumb

Cara mendapatkan perut rata dapat ditempuh dengan berolahraga secara rutin, lho. Tidak harus diet ketat yang kadang justru membuat tubuhmu sakit. Namun, ada cara yang lebih menyenangkan ketimbang harus diet ketat atau rutin berolahraga, yakni rutin mengonsumsi makanan berikut ini yang dipercaya dapat membuat perut menjadi rata. Jadi, cobalah untuk perlu mengonsumsi makanan berikut ini, niscaya kamu akan mendapatkan perut rata dengan cara yang fun!

Cokelat hitam

Cobalah untuk mengonsumsi cokelat hitam dalam jumlah sedang sebagai penekan nafsu makan alami. Disamping itu, cokelat hitam juga mampu mengurangi rasa tertekan dan stresmu.

Bayam

Semua sayuran hijau memang baik untuk masukkan ke dalam menu makan harian, namun, kamu tidak boleh melewatkan sayur bayam sebagai menu makanan harianmu karena kandungan antioksidan yang tinggi seperti vitamin A, C, E, dan vitamin K dapat mencegah timbunan lemak di perut.

Minyak Zaitun

Cobalah untuk rajin mengonsumsi minyak zaitun, baik campuran salad buah atau untuk menumis sayuran. Minyak zaitun yang kaya akan zat anti-inflamasi,akan melindungi tubuh dari kolesterol yang tinggi dan dapat meratakan perutmu karena mampu mencegah timbunan lemak di area perut

Pisang

Kandungan Kalium yang terdapat dalam buah pisang, dipercaya mampu membantu kinerja sistem tubuh sehingga dapat menyingkirkan air yang berlebihan.

Ikan Salmon

Kandungan asam lemak omega-3 yang terdapat pada seekor ikan salmon, berfungsi untuk mempercepat metabolism, serta mampu mengurangi peradangan di sistem tubuh.

Sereal

Sereal yang kaya akan serat dipercaya mampu mencegah terjadinya sembelit yang menyebabkan perut menjadi buncit.

Lemon

Campuran lemon dan air putih hangat termasuk cara ampuh untuk mengurangi berat badan dan meratakan perut karena dapat melancarkan pencernaan sehingga mampu mengurangi kembung.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Membakar Kalori dalam Tubuh? Yuk Gunakan Tips Sederhana Ini

Jika kamu adalah seseorang yang sedang dalam proses