Kamu mungkin sudah bosan dengan gaya eyeshadow yang itu-itu saja. Nah, berikut ini adalah inspirasi eyeshadow yang bisa mengubah gayamu yang membosankan menjadi sesuatu yang baru dan menakjubkan :

  • Spring Look : Untuk tampilan spring look yang mencolok, ambil kuas kecil yang presisi dan celupkan dalam eye shadow neon yellow, lalu oleskan di seluruh eye lid.  Warna ini mungkin tidak cocok untuk harian. Kamu bisa gunakan ini untuk acara santai yang membebaskanmu untuk berekspresi.
  • Pink Glossy Lids : Katie Jane Hughes menunjukkan kepada kita bagaimana kombinasi sempurna antara warna pink untuk eyeshadow dan warna merah untuk lipstik.  Cukup gunakan lisptik warna merah terang kemudian oleskan warna soft pink untuk eyeshadow. Untuk membuat eyeshadow semakin menonjol, aplikasikan gloss, seperti Milk Makeup Face Gloss, di bagian atasnya. 
  • Modern Inspiration Blue Eyeshadow : Untuk berani tampil beda, cobalah interpretasi modern dari tahun ’80an yaitu eyeshadow biru seperti yang dilakukan Henney pada Bambi Northwood Blyth. Ini adalah proses aplikasi yang sederhana tetapi dapat memberikan tampilan yang stand out. Cukup aplikasikan eyeshadow biru yang membuat mata kamu menjadi fokus utama.
  • Cheek Color Eyeshadow : Kini sudah banyak bermunculan blush yang dapat digunakan sebagai eyeshadow. Kamu bisa menggunakan blush sebagai eyeshadow untuk hasil warna yang menawan dan tentu saja menghemat biaya untuk membeli palet eyeshadow.
  • Sunset Orange Eye Make Up : Riasan mata yang terinspirasi dari matahari terbenam ini diciptakan oleh seniman rambut dan rias wajah profesional Gabby Webb.  Inilah bukti bahwa riasan mata yang apik tidak membutuhkan pelapisan atau pencampuran yang rumit. Dalam hal ini, yang diperlukan hanyalah eye shadow warna peach.
  • Soft Smokey Neutral : Jika eyeshadow yang lembut, netral dan smokey adalah make up yang kamu suka, dapatkan inspirasi dari Soft Smokey Neutral ini. Kamu bisa oleskan kohl liner di sepanjang garis bulu mata atas kamu lalu blend dengan brush atau dengan jari kamu.
  • Stricking Impact : Untuk kontras yang mencolok, gunakan formula krim cerah dan ratakan di top lid.  Kamu bisa gunakan warna biru atau warna lain yang akan membuat mata kamu menonjol. Gunakanlah jari kamu untuk teknik ini, supaya hasil akhir tidak terganggu oleh bekas brush.
  • One Product Eyeshadow : Terkadang riasan mata yang sempurna hanya membutuhkan satu produk, dan itulah yang terjadi pada tampilan ini.  Caranya sangat sederhana, cukup aplikasikan eyeliner. Namun, kali ini gunakan eyeliner warna putih, karena kamu tidak haru selalu mengenakan eyeliner warna hitam. Lengkapi dengan maskara, dan kamu akan tampil sempurna.
  • Lower Lash Line Eyeliner : Salah satu cara favorit untuk membuat tampilan riasan mata sederhana namun memiliki dampak yang besar pada penampilan adalah dengan menerapkan eyeliner hanya ke garis bulu mata bagian bawah.  Ini disebut eyeliner terbalik dan telah menjadi tren setelah digunakan oleh sejumlah selebriti seperti Shay Mitchell, Olivia Munn, dan masih banyak lagi. Jika kamu cukup berani untuk tampil beda, kamu bisa mencobanya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/beberapa-ide-kombinasi-warna-eyeshadow-dan-lipstik-yang-kece-banget-untuk-kamu/

http://www.tampilcantik.com/wajib-tau-ini-dia-tips-pakai-eyeshadow-layaknya-mua-professional/

http://www.tampilcantik.com/wajib-tau-ini-dia-tips-pakai-eyeshadow-layaknya-mua-professional/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Bronzer untuk Pemula

Bronzer bisa menyempurnakan tampilan make up kamu dan