Diet tidak diragukan lagi merupakan bagian penting dalam hidup kita. Bagi mereka yang kelebihan berat badan, obesitas, dll. Beberapa masalah kesehatan seperti diabetes, batu empedu, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, sleep apnea serta berbagai jenis kanker dapat terjadi jika kamu memiliki berat badan yang berlebih. Memiliki berat badan yang sehat dapat menurunkan risiko  terkena penyakit ini dengan luar biasa. Pada artikel ini, kami telah memberikan diet berbasis kardiologi untuk menurunkan berat badan. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu metode diet terbaik untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan jantung. Sumber utama protein dalam diet ini adalah telur. Dianjurkan juga untuk menggunakan sayuran dan buah organik saat melakukan diet ini.

Diet ini diikuti dengan tiga puluh menit olahraga teratur akan membantu kamu menurunkan berat badan dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Diet ini dikenal sangat sederhana. Kamu juga bisa mengonsumsi antioksidan dalam diet ini dengan bantuan blueberry dan blackberry. Dianjurkan agar kamu memiliki sarapan kaya protein dan serat dan tidak pernah melewatkannya saat mengikuti diet ini. Kamu bisa memutuskan menu sarapan sendiri. Namun, pastikan kamua tetap aktif sepanjang hari.

Jadi, jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang diet ini, yuk kita lihat sekarang .

# Hari 1

Untuk makan siang, kamu bisa meminum 1 jus jeruk, secangkir yogurt dan 1 butir telur.

Untuk makan malam, kamu bisa mengonsumsi 2 telur rebus, 2 potong roti panggang, ½ mentimun atau mangkuk kecil selada dan dua tomat.

# Hari 2

Untuk makan siang hari kedua, kamu bisa menyamakan dengan menu makan siang hari pertama.

Untuk menu makan malam, kamu bisa mengonsumsi sepotong roti panggang125 gram daging merah, secangkir teh atau kopi tanpa gula dan 1 jeruk.

# Hari 3

Untuk makan siang, kamu bisa mengonsumsi 1 mentimun, 1 jeruk dan 1 butir telur rebus.

Untuk menu makan malam, kamu bisa menggunakan 125 gram daging merah yang didinginkan dengan satu lembar roti panggang, 1 buah jeruk, secangkir the atau kopi tanpa gula.

# Hari 4

Untuk makan siang, Konsumsilah sepotong roti panggang, 1 jeruk, 125 gram keju cottage.

Untuk makan malam hari ke empat, kamu bisa menyamakan menunya dengan menu makan malam hari ke tiga.

# Hari 5

Untuk makan siang, kamu bisa mengonsumsi sepotong roti panggang, 200 gram daging atau ikan yang dimasak dan 1 buah tomat.

Untuk makan malam, makan ½  wortel, kentang, dan kacang polong matang.

Inilah tips diet yang bisa menurunkan berat badan kamu dengan cepat dan juga baik untuk kesehatan jantung. Jadi, yuk coba sekarang juga.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Awas Gagal! Kesalahan Yang Tak Banyak Diketahui Saat Menjalankan Diet Keto

Melakukan diet tentu sudah menjadi hal yang biasa