Wash_face-once_a_day

Merawat kesehatan seluruh bagian tubuh merupakan salah satu kewajiban semua orang jika ingin tetap hidup, salah satu bagian tubuh yang memerlukan perawatan adalah kulit, terutama kulit bagian wajah. Wajah menjadi salah satu bagian paling penting dan menjadi identitas seseorang.

Salh satu cara yang paling sederhana untuk merawat kulit wajah adalah menjaga kebersihan dengan mencuci menggunakan pembersih, namun sayangnya saat ini masih saja ada orang yang menggunakan macam-macam pembersih wajah sekaligus padahal membersihkan wajah cukup dengan satu produk yang cocok untuk kulit.

seorang spesialis kulit dan kelamin, Dr Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV mengatakan “Jangan semuanya dipakai seperti sabun, cleanser, foam toning, itu terlalu berat untuk kulit kita,”

Dia menyarankan untuk membersihkan wajah kamu bisa memilih satu dari banyak jenis pembersih seperti cukup hanya dengan menggunakan cleansing dan toner saja. Bahkan saat ini kita sudah dipermudah dengan hadirnya satu produk sekali pakai yang mampu membersihkan semua kotoran yang menempel di kulit wajah.

Jika kamu tidak bisa menemukan produk seperti ini, kamu bisa memilih foam atau sabun biasa saja ladies, karena foam atau sabun juga sudah cukup menjaga kebersihan kulit wajahmu.

Selain itu jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah setiap sebelum tidur untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit karena pada saat kita tertidur kulit akan melakukan proses regenerasi. Tapi jika kamu termasuk wanita yang selalu tampil dengan riasan wajah sebaiknya bersihkan wajah sesuai dengan aturan agar tidak ada sisa makeup yang tertinggal.

Sisa makeup atau kotoran lainnya yang menempel di wajah bisa menjadi penyebab munculnya jerawat dan komedo, kamu tentu tidak ingin jerawat merusak penampilanmu bukan. Yuk bijak memilih dan menggunakan produk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Kulit Pisang Untuk Mencegah Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang tidak enak dilihat,