bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Hampir semua wanita pasti ingin memiliki bibir yang lembut dan halus, selain membuat lipstik akan tampak lebih sempurna, bibir halus juga bisa menambah rasa percaya diri. Lain halnya jika bibir kamu pecah-pecah dan kering, pasti penampilanmu akan terlihat lebih kusam dan tidak maksimal.

Salahnya, banyak orang yang memiliki kebiasaan menjilati bibir yang kering dan pecah-pecah. Padahal ini malah tak baik untuk bibir yang kering karena bisa semakin memperparah kondisinya Ladies. Pasalnya menjilati bibir yang kering dan pecah-pecah hanya akan membuat bibirmu semakin kering.

hal ini karena kulit bibir lebih tipis dan tidak memiliki membran pelindung sebanyak yang dimiliki bagian kulit lainnya. Air liur atau air ludah juga mengandung enzim yang mampu menghancurkan makanan, sedangkan air liaur tidak bisa memilih yang mana saja yang bisa dihancurkan. Oleh karena itu menjilati bibir dengan air liur akan membuat proses penghancuran yang sama seperti saat mengunyah makanan terjadi.

Hal ini sangat berbahaya dan akan membuat bibir pecah-pecah dan terlihat tak terawat. Nah untuk menjaga bibirmu agar tetap sehat dan cantik adalah dengan cara membuat bibirmu tetap lembab dengan mengunakan lip balm bebas perasa dan pewangi, shea butter, atau madu saat bibirmu dalam kondisi pecah-pecah atau kering Ladies. Selain itu perbanyak air putih untuk membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang