Wajib Coba! Rekomendasi Warna Lipstik yang Akan Jadikan Kulit Cerah Seketika

Lipstik seolah sudah menjadi bagian untuk kebutuhan para wanita. Dengan lipstik, maka tampilan wajah dan make up keseluruhan akan menjadi lebih segar. Saat ini sudah ada berbagai macam lipstik dari ragam brand yang dijamin keren dan bisa menjadikan penampilan kian maksimal.

Meski demikian, memilih warna lipstk sebetulnya juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Hal ini karena pemilihan warna yang salah akan bisa menjadikan rona warna pada wajah menjadi kurang maksimal. Banyak juga yang salah memilih warna lipstik dan kemudian menjadikan warna wajah jadi kusam. Tentunya kamu tidak mau itu terjadi bukan? Jika demikian, maka pastikan kamu menggunakan warna lipstik berikut ini untuk tampilan cerah wajah.

1. Fuschia

Warna lipstik yang pas tentu akan bisa menjadikan kamu bisa tampil lebih percaya diri. Untuk itu, kamu juga harus bisa memilih warna tepat sehingga aura cantikmu makin keluar. Bagi kamu yang memiliki karakter wanita yang penuh dengan kepercayaan diri, maka bereksperimen dengan penggunaan warna fuschia akan bisa sangat membantu. Banyak yang menghindari warna lipstik ini karena warnanya yang cenderung mencolok. Meski demikian jika warna ini diaplikasikan di kulit warna sawo matang, maka efek wajahnya akan bisa terlihat cerah lho.

2. Nude peach


Make up yang menggoda tidak melulu harus memakai lipstik dengan warna merah. Kamu pun bisa memakai lipstik dengan warna lain. Warna nude peach bisa kamu coba. Dengan warna ini, maka kamu tak hanya bisa tampil dengan terlihat manis tapi juga sangat cocok untuk dipakai mendukung make up minimalis. Sudah banyak sekali para beauty vlogger yang merekomendasikan warna yang satu ini untuk bisa terlihat natural tanpa berlebihan. Warna nude peach tak hanya bisa jadikan kamu terlihat cantik dan menarik tapi juga bisa jadikan warna kulit pun tidak pucat dan terlihat cerah.

3. Cokelat


Warna lipstik gelap beberapa tahun belakangan memang sedang menjadi tren. Banyak sekali wanita yang memilih warna gelap untuk dipakai sebagai lipstiknya. Make up dengan warna lipstik gelap biasa disebut dengan make up minimalis gotik. Jangan khawatir, warna lipstik gelap cocok sekali dipakai untuk pemilik warna kulit terang hingga gelap sekalipun. Apabila kamu tertarik dan ingin mencoba dalam menggunakan warna lipstik ini, maka kamu pun bisa memilih warna lipstik cokelat dengan hint kemerahan dimana masuk dalam warna bold. Warna ini akan bisa teraplikasikan dengan baik ketika kamu menggunakannya. Kamu akan bisa tampil maksimal dengan make up natural.

4. Merah coral


Untuk para pecinta lipstik dengan warna merah, kamu dapat mengganti warna lipstik kamu menggunakan warna merah coral. Warna ini adalah gabungan dari warna merah dengan sedikit campuran oranye sehingga bisa menciptakan perpaduan warna yang menarik, terutama bagi kamu yang memiliki kulit gelap. Warna coral akan bisa membantu menjadikan warna kulit terlihat lebih cerah. Untuk cara make up yang tepat dengan warna coral yakni dengan memakai riasan minimalis dan natural.

Baca Juga:

Beberapa Hal Yang Bikin Pria Terpana Saat Pertama Kali Kenalan Denganmu

Buru-Buru? Ini Tips Makeup Cantik Tidak Sampai 10 Menit

Tips dan Trik Biar Kamu Ga Merasa Menderita Kesepian Karena Sendirian

Kamu Single Dan Berusia Di Atas 25 Tahun? Hati-Hati

REVIEW Marina UV White Facial Foam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bulu Mata Rontok! Jangan-Jangan Kebiasaan Ini Yang Sering Kamu Lakukan

Bulu mata menjadi salah satu bagian yang sangat