Saat seorang wanita menyukai seseorang, maka dia akan melakukan segala hal untuk mendapatkan perhatian dari pria tersebut. Banyak wanita yang beranggapan, jika pria tersebut merespon perhatian dari seorang wanita, maka dia juga memiliki perasaan yang sama. Apalagi jika kalian sudah sering pergi bersama, nonton film, makan bersama, atau sering melakukan banyak hal bersama, apalagi jika dia memberikan perhatian yang lebih untuk kamu. Kamu pasti akan menganggap bahwa dia memiliki perasaan yang sama seperti kamu. akan tetapi, disaat kamu memberikan petunjuk padanya jika kamu menyukainya, dengan lembut dia berkata kamu hanyalah seorang teman ataupun sahabat baginya. Hal ini pasti akan membuat kamu hancur dan sakit hati. Dan mungkin rasa sakit ini lebih sakit daripada kamu putus pacar kamu. Friendzone memang pengalaman yang menyakitkan.

Hal ini mungkin pernah dialami beberapa wanita, dan saat kamu meminta alasan mengapa mereka tidak bisa membawa pertemanan ini ke tingkat yang lebih tinggi, biasanya mereka akan memberikan beberapa alasan ini. Inilah alasan kenapa dia tidak bisa menjadi pacar kamu, antara lain :

  1. Pertemanan Akan Bertahan Lebih Lama

Saat kamu bisa berbagi segala sesuatu dengan teman pria kamu, bukan berarti kamu bisa memiliki hubungan romantic yang sehat dengannya. Saat kalian berteman, mungkin hal ini akan bertahan lebih lama atau bahkan bertahan seumur hidup. Tetapi, jika kamu berpacaran dengannya, mungkin hubungan kalian akan berakhir saat kalian sudah tidak berpacaran lagi.

  1. Teman yang Baik Bukan berarti Bisa Jadi Cinta

Saat kamu dan dia bisa berteman dengan baik, kamu bahkan bisa melakukan apa saja saat sedang bersamanya. Tetapi, bukan berarti hubungan tersebut akan bagus jika berlanjut menjadi cinta. Karena biasanya, tidak ada namnya berteman dengan mantan. Saat hubungan kalian berakhir, maka kalian akan kehilangan satu teman kamu.

  1. Saat Kencan dengan Teman, Maka Kamu Tidak Akan Merasakan Masa PDKT

Biasanya seseorang suka disaat hubungannya masih tahap pendekatan. Karena hal ini memiliki kesenangan tersendiri. Tetapi, jika kamu berkencan dengan teman yang sudah kamu kenal selama bertahun-tahun, maka kamu sudah tahu bagaimana sifatnya luar dan dalam.

  1. Tidak Merasa Satu Visi dan Misi

Karir, biasanya menjadi salah satu penyebab masalah friendzone. Mungkin saja, dia menginginkan kamu menjadi ibu rumah tangga biasa saat kalian sudah menikah nanti, akan tetapi dia tahu bahwa kamu adalah wanita karir yang tidak ingin melepaskan karir kamu hanya untuk menjadi ibu rumah tangga.

  1. Mungkin Dia Masih Ingin Lebih Mengenal Kamu

Karena dia tidak ingin kehilangan kamu sebagai teman, makanya dia ingin lebih mengenal kamu terlebih dahulu. Jika dia memutuskan dengan gegabah dan menjalin hubungan dengan kamu, dia tajut jika suatu saat kalian akan putus dan bermusuhan. Oleh karena itu, mungkin sekarang dia ingin lebih mengenal kamu.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Alasan Mengapa Cinta Pria Tidak Harus Terlalu Dikejar

  Wanita memulai duluan dalam sebuah hubungan cinta