Ada tiga hal di dunia ini yang diyakini masih menjadi misteri, yaitu rejeki, jodoh, dan kematian. Masa-masa berpacaran adalah saat-saat yang menyenangkan dan membahagiakan. Tetapi dibalik kebahagiaan tersebut kadang terselip sedikit rasa penasaran. Apakah benar dia adalah jodohku? Pertanyaan seperti itu kadang menjadi beban yang sulit terjawab. Apalagi jika kekasih tidak kunjung melamar atau memperkenalkan kamu ke keluarganya. Walaupun kekasih kamu sudah berulang kali menyatakan rasa sayangnya yang tulus kepada kamu, tetapi kadang kamu ingin lebih yakin tentang perasaannya. Karena terkadang sulit untuk membedakan cinta sejati dan bukan. Nah sebelum kamu terlambat, kamu harus mengetahui beberapa tanda bahwa kamu dan pasangan adalah jodoh, antara lain:

  1. Mempunyai Ikatan Batin

Kamu mungkin bisa memalsukan banyak hal, tetapi tidak dengan ikatan batin atau chemistry. Karen adalam sebuah hubungan, yang namanya chemistry itu harus ada agar hubungan berjalan dengan baik. Jadi jika chemistry tidak ada diantara kamu dan pasangan, hal ini tidak bisa dipalsukan. Jika kalian mempunyai ikatan batin yang kuat berarti kamu sudah mencintai orang yang tepat.

  1. Dia bersikap Santai Didekatmu

Tanda lain bahwa dia adalah jodoh kamu adalah  jika dia berperilaku santai didekat kamu. Hal ini karena dia merasa nyaman dekat dengan kamu dan tidak takut kehilangan kamu, karena dia juga merasa kamu merasakan hal yang sama dengannya. Kamu bisa mengamati caranya duduk, berpakaian, gerak-geriknya, dan caranya tertawa. Jika perilaku itu dibuat-buat berarti ada kemungkinan dia bukan jodoh kamu.

  1. Mampu Bertengkar Secara Sehat

Pertengkaran memang bumbu dalam sebuah hubungan, Karen asetiap pasangan pasti pernah mengalaminya. Tetapi kalian bisa bertengkar secara sehat, yaitu dengan menemukan titik solusi dan justru hal ini membuat hubungan semakin hangat daripada sebelumnya. Tetapi pertengkaran yang tidak sehat adalah pertengkarang yang mengedepankan ego dan argumentasi masing-masing. Pertengkaran jenis ini pasti akan terkesan memojokkan dan keluar kata-kata yang kasar. Jika memang dia adalah jodoh kamu, maka pertengkarang yang seperti ini tidak akan terjadi.

  1. Memberikan yang Terbaik

Biasanya pasangan memberikan hal yang terbaik hanya saat awal hubungan saja. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, jika kamu dan pasangan masih terus memberikan yang terbaik satu sama lain, berarti pasangan kamu adalah jodoh terbaik kamu.

  1. Keluarga dan Sahabat Kamu Mudah Untuk Menerimanya

Salah satu tanda bahwa dia adalah jodoh kamu adalah keluarga dan sahabat kamu dapat dengan mudah menerimanya. Mungkin hal itu tidak bisa dilakukan oleh mantan kamu terdahulu. Tetapi pasangan kamu yang sekarang bisa dengan mudah melebur dalam perbincangan hangat dengan tante ataupun om kamu dalam pertemuan keluarga. Dan dia juga langsung nyambung dengan sahabat-sahabat kamu. Jika memang sudah seperti itu, kenapa kamu masih ragu kalau dia bukan jodoh kamu.

Baca juga Kenapa Pasangan yang Berjodoh Bisa Mirip Wajahnya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Romantis Tidak Harus Repot Lho

Bentuk kenikmatan tertinggi yang bisa dialami manusia adalah