Image result for tampil cantik dengan kulit sehat

Telah ada peningkatan penggunaan bahan langka dan tidak biasa dalam produk kecantikan dan perawatan pribadi karena manfaatnya. Dari Sea Buckthorn, Moringa hingga Pomegranate Seed dan Olive oil, inilah waktunya bagi kamu  untuk menambahkan beberapa varian dalam rezim kecantikan kamu.

Beberapa merek kosmetik  menggunakan minyak yang berbeda dalam pembuatan produk perawatan kulit

Dan buat kamu yang menginginkan kulit yang sempurna, kamu harus benar-benar memperhatikan bahan apa yang terkandung dalam kosmetik yang kamu gunakan.

Jika kamu tidak pernah paham tentang kandungan yang ada dalam kosmetik, maka kamu harus membaca artikel ini. Karena, hari ini kami akan memberikan beberapa kandungan yang menakjubkan untuk kulit kamu.

  • Sea Buckthorn: Dengan sejarah panjang penggunaan dalam pengobatan tradisional, asam lemak tinggi yang unik dan kandungan vitamin yang tinggi dari minyak ini membuatnya bermanfaat untuk berbagai masalah kulit, rambut, dan kuku. Minyak Sea Buckthorn memiliki sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi yang tinggi dan dapat digunakan sebagai pelembab alami, pembersih dan exfoliator yang memberikan cahaya keemasan pada kulit.
  • Moringa: Minyak moringamemiliki sifat menenangkan dan anti-inflamasi bersama dengan manfaat anti-penuaan dan juga meremajakan kulit yang tampak lelah dan kusam. Diekstrak dari biji Moringa Oleifera, minyak ini sangat kaya fitonutrien. Serta kandungan gizi yang kaya, ringan pada kulit dan membuat pelembab yang sangat baik untuk kulit
  • Marula: Minyak ini mengandung banyak Omega 6 dan Omega 9 serta antioksidan esensial. Obat ajaib ini dapat secara ajaib dapat membalikkan kerusakan yang dilakukan oleh sinar UV, bekerja untuk setiap jenis kulit, menyeimbangkan tingkat kelembaban, mengobati jerawat, cacat dan bekas luka dan juga sangat bermanfaat untuk merawat rambut.
  • Pomegranate seed: Minyak biji delima adalah bahan kosmetik yang luar biasa dan membantu dalam produksi kolagen. Minyak biji delima ini penuh dengan antioksidan seperti asam Punic (Omega 5), Vitamin K, C, B6, Folat dan Kalium. Perawatan ini bermanfaat untuk menyembuhkan noda dan bekas luka serta merevitalisasi rambut kusam dan kering serta melindunginya dari polusi. Ini memiliki manfaat regeneratif dan anti-inflamasi yang sangat baik, menjadikannya penyembuh yang efektif.
  • Olive Oil: Minyak zaitun mengandung vitamin E, antioksidan yang memberikan nutrisi pada kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Tekstur minyak zaitun yang ringan dan tidak berminyak membantu melembabkan kulit dan mengobati peradangan dan jerawat.
  • Almond Oil: Teksturnya sangat ringan, minyak almond kaya akan vitamin E dan melindungi kulit dari stres oksidatif. Ini membantu mencegah jerawat dan bengkak di bawah mata.
  • Coconut Oil : Minyak kelapa adalah pelembab alami dan diperkaya dengan sifat anti-bakteri. Ini membantu memperkuat penghalang kulit dan membuat kulit lembut dan halus.

Baca juga Lakukan DIY Perawatan Wajah Cendana Ini. Dijamin Masalah Kulit Keringmu Akan Teratasi Secara Kilat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mendapatkan Classic Blue Hair yang Sempurna

Inilah sebuah panduan lengkap untuk kamu yang ingin