Image result for memberikan ruang untuk pasangan

Apakah hanya memberikan cinta daam suatu hubungan adalah hal yang penting? Dan apakah kamu berpikir itu akan membantu kamu setiap saat? Ada hal-hal tertentu lainnya dalam suatu hubungan yang penting  daripada hanya memberikan cinta.

Pikirkan! Cinta adalah perasaan  yang membawa dua orang lebih dekat satu sama lain. Tapi mengapa harus puas dengan cinta saja? Ilmu pengetahuan mengatakan itu adalah dopamine yang membuat kita senang jatuh cinta dan cinta bukanlah perasaan yang membawa kebahagiaan. Dan sekarang, mari kita bicara tentang ruang dalam suatu hubungan dan bagaimana hubungan itu tumbuh ke tingkat berikutnya.

Pikirkan tentang memberikan ruang untuk pasangan  daripada hanya memberikan cinta. Dengan memberikan ruang dalam suatu hubungan adalah satu-satunya cara untuk menumbuhkan hubungan menjadi lebih besar dan lebih baik. Karena, ruang memungkinkan kita untuk saling memberi waktu untuk tumbuh sebagai individu dan kemudian berkontribusi pada hubungan. Dan memberikan ruang dalam suatu hubungan berarti memberi satu sama lain area itu untuk tumbuh tanpa memiliki sedikit penilaian atau membuat mereka merasa tidak memadai. Dan sekarang, mari kita lihat bagaimana memberikan ruang dapat membantu dalam sebuah hubungan:

  1. Ruang Memungkinkan Kamu Menjadi Diri Sendiri

Ini membantu hubungan dengan membuat pasangan menjadi diri mereka sendiri. Kalian berdua akan saling melengkapi satu sama lain. Seperti saat kamu  makan es krim saat sedang  flu dan ia ingat untuk memberi kamu obat. Dia mengacaukan rumah saat kamu menjaganya tetap bersih. Sebagai pasangan, kamian berdua menemukan kesamaan di mana kalian juga akan menghormati perbedaan dan saling melengkapi. Kamu juga bisa mengekspresikan diri dengan bebas tanpa khawatir tentang bagaimana kamu melihat atau apa yang kamu katakan.

Tidak apa-apa berbicara tentang kebahagiaan, ketakutan, dan penyesalan. Karena, kalian  berdua akan baik-baik saja dengan duduk bersama dan tidak melakukan apa-apa. Tidak apa-apa untuk menonton film dokumenter ketika kalian berdua sedang berkencan. Karena, kalian  berdua akan  saling menghargai.

  1. Memberikan Ruang Untuk Mencintai Satu Sama Lain

Ketika kalian berusaha untuk membuat pasangan merasa nyaman, maka kamu akan menciptakan ikatan yang  mencintai satu sama lain. Cinta yang dihasilkan tidak  karena penampilan atau uang. Ini cenderung ke ruang dan karakter tidak menghakimi yang dimiliki pasangan kamu. Hal ini tidak hanya menciptakan celah yang hilang dan yang membawa kamu lebih dekat dengan pasangan kamu tetapi juga memberikan rasa ikatan yang tidak pernah terpisah.

  1. Biarkan Kalian Bertumbuh Bersama

Ketika kalian saling memberi ruang, kalian akan saling membantu dalam pertumbuhan sebagai individu. Kamu mungkin memiliki mimpi atau intuisi yang ingin kamu ikuti. Tetapi jika pasangan kamu tidak memberi kamu ruang untuk mewujudkannya, maka kamu akan merasa dirantai dalam cinta. Tetapi di sisi lain ketika kalian saling memberi ruang, kalian membiarkan satu sama lain mencari tahu apa yang kamu inginkan dalam hidup. Selain itu, hal ini juga akan membuat kalian  bertumbuh bersama-sama.

Baca juga Ingin Tahu Apakah Cowokmu Lebih Cinta Kamu daripada Mantannya Dulu? Coba Lihat Tanda-Tanda Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Hal yang Saya Pelajari dalam 15 Tahun Usia Pernikahan

Sebuah kesaksian dari Anne Roderique-Jones, seorang penulis freelance