Jennifer Lawrence tidak malu menceritakan masalahnya bahwa Hollywood sempat mempermasalahkan berat badannya dulu ketika dirinya masih belum dikenal. Peristiwa body shaming memang dikenal sangat keras di industry perfilman di Hollywood. Ketika ditanya oleh Vulture mengenai peristiwa tersebut, Lawrence mengekspresikan ketakutannya, tetapi harus menyatakan yang sebenarnya.

“Aku berharap akan banyak kesempatan untuk wanita tetapi terkadang indsutri ini sangat berat. Aku baru saja diskusi dengan seseorang mengenai masalah berat badan di industry ini.”

Lawrence mengatakan bahwa orang yang meng-observasi Hollywood mengatakan bahwa mereka semua terlihat sehat dan tidak terlihat kurus.

“…Ya, jika kamu sudah dikenal, orang akan memberi kamu pekerjaan, jadi mereka tidak akan terlalu peduli dengan beratmu, tetapi body shaming terus dirasakan untuk para calon aktor dan aktris yang belum memiliki nama. Aku tidak berada di tempat yang bisa mengeluh atau mengatakan aku tidak mendapatkan banyak peran, karena aku cukup beruntung untuk berada di tempatku sekarang.”

Lawrence mengatakan bahwa tekanan yang diberikan Hollywood mengenai berat badan seakan tidak cukup dengan masalah yang sudah dirasakan oleh para aktor dan aktris. Tidak ada yang pantas merasa bahwa tubuhnya tidaklah bagus.

Ini realita yang buruk yang masih ada sampai sekarang dan tidak ada yang ingin mendengarnya, tetapi sungguh sebuah kenyamanan tersendiri melihat seorang aktir as famous as her, membicarakan tentang kenyataan yang sebenarnya, mewakili mereka yang belum memiliki suara. J.Law, you rock.

jenniferlawrence

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu