Patah hati adalah perasaan yang tidak ingin dirasakan oleh siapapun. Karena perasaan ini tidak enak dan akan membuat hati menjadi sakit. Dan saat patah hati, kamu tidak bisa menikmati apapun yang sedang kamu lakukan. Karena apapun yang kamu lakukan tidak bisa membuat mood kamu menjadi lebih baik. Kamu juga akan malas untuk melakukan apapun. Tetapi yang harus kamu ingat, patah hati bukanlah akhir dari hidup kamu. Karena kamu masih mempunyai harapan untuk masa depan dan jangan sampai kamu terjebak dengan patah hati yang terlalu dalam. Ada beberapa orang yang saat patah hati dapat mempengaruhi pekerjaan dan kehidupan mereka. Obat yang paling manjur untuk orang yang patah hati adalah jatuh cinta lagi. Dengan begitu luka kamu akan terobati dengan adanya orang yang baru dalam hidup kamu. Dan waktu yang tepat untuk kamu jatuh cinta lagi adalah jika kamu sudah mempunyai beberapa tanda ini, karena jika tanda ini sudah muncul, berarti ini waktu yang tepat buat kamu jatuh cinta lagi, yaitu :

  1. Tidak Merasakan Perasaan Apapun Dengan Mantan

Tanda pertama kamu siap untuk jatuh cinta lagi adalah jika kamu tidak merasakan perasaan apapun dengan mantan. Jika kamu sudah tidak lama bertemu dengan mantan dan tiba-tiba bertemu kembali tapi kamu tidak merasakan apa-apa, berarti kamu sudah tidak mempunyai perasaan lagi dengan mantan kamu. Karena jika kamu merasa deg-degan dan salah tingkah berarti kamu masih mempunyai perasaan dengannya.

  1. Kenangan Masa Lalu Tidak Menyakitkan

Jika saat mengingat masa lalu dan kenangan bersama mantan masih membuat kamu sakit, berarti kamu masih belum melupakannya. Karena biasanya patah hati bisa dihapus selamanya, tetapi kamu masih merasa terganggu saat mengingat kenangan bersamanya. Jadi saat kamu mengingatnya dan tetap tenang, berarti tandanya kamu siap untuk jatuh cinta lagi.

  1. Menertawakan Masa Lalu

Jatuh cinta kadang membuat kita berpikir tanpa logika. Hal tersebut pasti juga berlaku saat kita jatuh cinta dengan mantan dulu. Jika kamu sekarang bisa menerima bahkan menertawakan kelakuan yang kamu lakukan dulu saat jatuh cinta dengan mantan, berarti tandanya kamu siap jatuh cinta lagi. Karena biasanya kamu akan merasa sakit hati jika mengingat masa-masa saat kamu jatuh cinta dengan mantan yang dulu.

  1. Dapat Berteman Dengan Mantan

Saat kamu tidak merasakan sakit hati dan kecewa lagi pada mantan, bahkan kamu bisa menyapa dan berteman dengan mantan, berarti kamu sudah siap untuk mengisi hati kamu dengan  orang yang baru.

  1. Siap Membuka Diri

couple

Walaupun obat patah hati adalah jatuh cinta lagi, tetapi tidak mudah untuk membuka hati setelah kamu mengalami kegagalan. Jika kamu mau belajar dari kesalahan dan mau membuka diri dengan orang yang baru, berarti kamu siap untuk jatuh cinta lagi.

Baca juga Melupakan Mantan Memang Butuh Proses, Tapi Masih Saja Ada Orang Yang Susah Move On. Apa Alasannya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Romantis Tidak Harus Repot Lho

Bentuk kenikmatan tertinggi yang bisa dialami manusia adalah