Pria dan wanita mengekspresikan perasaan dengan cara yang berbeda. Saat dalam masa pendekatan atau PDKT, biasanya wanita mulai menerka-nerka apakah pria yang mereka sukai juga tertarik pada mereka atau tidak.

Nah, berikut beberapa tanda berikut bisa menunjukkan apakah pria yang kamu sukai juga memiliki ketertarikan padamu:

  1. Dia selalu mendengarkan cerita kamu dan mengingatnya

Jika seorang pria mendengarkan kamu dengan penuh perhatian, bahkan mengingat detail kecil dari cerita yang kamu katakan kepadanya, entah itu tentang tetangga kamu, teman kamu, atau saudara kamu, berarti pria itu menganggap kamu spesial. 

Dia menganggap apa yang kamu katakan adalah hal penting.  Karena dia ingin lebih dekat dengan kamu, maka dia berusaha mengingat setiap detail dari cerita kamu dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang kamu. 

  1. Dia mengungkapkan kelemahannya

Harga diri seorang pria itu sangat tinggi. Jika dia berani mengungkakan kelemahannya di depan kamu, atau dia mengakui kesalahannya, berarti dia serius untuk menjalin hubungan dengan kamu. Mengakui kesalahan atau mengungkapkan kelemahan adalah hal yang menyiksa bagi para pria. 

  1. Dia selalu siap untuk memperbaiki sesuatu

Hal-hal praktis seperti mengganti bola lampu, membantu membawakan barang yang berat, memperbaiki kendaraan, atau memasang berbagai perkakas rumah, adalah sebuah kesempatan bagi pria untuk unjuk kebolehan tentang kemampuan praktis mereka.

Jika pria yang kamu sukai selalu ada untuk membantu kamu dalam hal praktis tersebut, berarti dia tertarik padamu dan tidak ingin kamu kesulitan. Hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa dia ingin menjaga dan melindungi kamu. 

  1. Dia senang berkomunikasi dengan keluarga kamu

Ada kalanya, bertemu dengan kerabat atau keluarga pasangan adalah hal yang menyeramkan, entah itu bagi pria maupun bagi wanita. Tapi, jika pria yang kamu sukai tidak menolak untuk berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat kamu, itu artinya dia siap menghadapi apa saja asalkan berada di dekat kamu. 

Dia berusaha untuk berbaur dengan orang di sekitar kamu dan tidak takut untuk melanjutkan komunikasi kapan saja karena dia mencintai kamu dan menghormati keluarga kamu. Mungkin di dalam benaknya, keluarga kamu sudah dianggap sebagai calon keluarganya kelak.

  1. Dia meminta pendapat kamu saat memilih pakaian atau gaya rambut

Pria juga ingin tampil menarik. Jadi ketika seorang pria bertanya kepada kamu, gaya atau penampilan manakah yang kamu suka saat dikenakannya, maka bisa dipastikan bahwa dia ingin kamu kagum saat melihat gaya barunya. Tentu hal tersebut bisa menjadi tanda ketertarikan dia terhadap kamu.

  1. Dia suka melakukan hal-hal sehari-hari bersamamu

Kegiatan membosankan seperti mengantre di bank, mengantre obat di apotek, atau mengantre di pusat perbelanjaan, merupakan bagian dari aktivitas kehidupan sehari-hari. Jika seorang pria rela menemani kamu ke bank, ke rumah sakit, atau bahkan ke pusat perbelanjaan, maka dapat dipastikan dia melakukannya karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kamu. 

  1. Dia memasak untuk membuat kamu senang

Jika seorang pria rela memasak untuk menyenangkan kamu, maka kamu bisa menyebutnya sebagai aksi nyata dari cinta dan kasih sayangnya untuk kamu. Tidak banyak pria yang akrab dengan kegiatan di dapur, jadi jika dia meninggalkan zona nyaman dan mencoba untuk memasak demi kamu, berarti dia juga siap melakukan apa saja untuk kamu. 

  1. Dia berpikir kamu selalu cantik 

Ada kalanya wanita menyadari bahwa penampilannya sedang tidak baik, dan biasanya wanita akan mulai mengeluh. Entah itu berat badannya naik, muncul jerawat menjelang menstruasi, atau memiliki lingkar hitam di mata karena begadang. Terlepas dari penampilan fisik kamu, di mata pria yang menyukai kamu, apa pun keadaannya kamu tetap cantik dan menarik.

Baca Juga :

6 Cara Paling Efektif Untuk Move On Dari Gebetan

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Stop! Ini Isi Chat Pertanda Gebetan Tidak Tertarik Padamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tindakan Pria yang Membuat Wanita Berdebar

Tidak seperti pria yang mungkin mudah jatuh cinta