Entah kamu mengakuinya atau tidak, era teknologi modern memiliki kelebihan dan kekurangan. Teknologi modern yang memicu maraknya smartphone telah mengalihkan sebagian besar komunikasi secara online, kamu mungkin mulai kekurangan kemampuan untuk membaca perasaan orang yang sebenarnya dan kurang mampu mengekspresikan perasaan, terutama dalam hal cinta. 

Kabar baiknya adalah, bahasa tubuh seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang ketertarikan. Berikut adalah beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa dia menyukai kamu dan tertarik padamu :

  • Mengangkat alis

Apakah dia menaikkan alisnya setiap kali melihat kamu atau setiap kali berbicara denganmu? Jika dia menyukai kamu, dia akan menyukai semua yang dia lihat dan dia dengar dari kamu. Nah, secara tidak sadar dia akan menginginkan lebih banyak dari kamu. Itulah alasan mengapa dia membuka matanya lebih lebar dan akibatnya, alisnya pun terangkat.

  • Tangan yang lembap 

Tangan berkeringat mungkin merupakan tanda bahwa dia merasa panas atau gugup saat berada di dekat kamu. Dia mungkin takut jika dia akan melakukan tindakan yang salah dan merusak segalanya atau mungkin takut jika dia mengatakan sesuatu yang membosankan. Semua ini menyebabkan dia menjadi gugup dan akibatnya, tangan menjadi basah.

  • Bersandar ke arah kamu

Meskipun ini mungkin pertanda yang jelas, tapi gestur ini bisa mengungkapkan banyak hal. Jika dia bisa mendengar suaramu dengan baik ketika berbincang, tapi dia masih mencoba mencondongkan tubuhnya ke arahmu, itu berarti dia ingin mendengar semua yang kamu katakan dan tidak ketinggalan sepatah kata pun.

  • Melebarkan kakinya

Isyarat ini bisa menjadi tanda kepercayaan (atau perilaku buruk). Posisi ini rentan bagi pria dan dengan duduk seperti ini, dia menunjukkan kepercayaannya kepada kamu dengan syarat dia tidak membuat kamu merasa tidak nyaman. Jadi, jika dia melebarkan atau merenggangkan kakinya di depanmu, kemungkinan besar dia tertarik padamu. 

  • Menarik napas dalam

Apakah dia menarik napas dalam-dalam setiap kali melihat kamu? Ini bisa menjadi tanda keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil. Dia secara tidak sadar mencoba untuk terlihat menarik bagi kamu karena dia menyukai kamu.

  • Kontak mata

Jika kamu menghabiskan waktu bersama orang lain dan kamu melihatnya menatap kamu saat kamu meliriknya, itu pertanda bahwa sebenarnya dia tertarik pada kamu. Pria yang lebih berani tidak merasa malu untuk menjaga kontak mata dalam waktu yang lama. Sedangkan pria yang lebih pemalu, mungkin akan memperhatikan kamu setiap kali kamu lewat atau menatap kamu secara diam-diam (curi pandang). 

  • Senyuman yang tulus

Pria cenderung memiliki senyum yang lebih terkendali ketika mereka dewasa, tetapi menghabiskan waktu dengan orang yang mereka sukai membuat senyum mereka menjadi lebih tulus. Selain menunjukkan gigi depannya, tanda-tanda seperti mata sipit dan kerutan di dahi bisa menandakan bahwa dia tersenyum dengan tulus karena kamu.

  • Suaranya berubah

Jika nada suaranya berubah menjadi lebih manis dan lembut saat dia memanggil kamu, kamu boleh yakin bahwa kamu ada dalam daftar orang yang dia sukai. Dia juga mungkin mulai berbicara lebih lambat saat berkomunikasi dengan kamu karena dia merasa nyaman dan santai berada di dekatmu.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/kamu-tidak-bisa-jatuh-cinta-mungkin-ini-alasannya/

https://www.tampilcantik.com/aneh-tapi-nyata-inilah-yang-terjadi-saat-orang-sedang-jatuh-cinta/

https://www.tampilcantik.com/mau-jadikan-pria-jatuh-cinta-hanya-dari-chatting-ini-dia-caranya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tanda Ini Menandakan Pasangan Kamu Sudah Berhenti Mencintaimu

Cinta seorang pria pada umumnya diekspresikan dalam tiga