couple

Jatuh cinta adalah hal yang tidak bisa kita prediksi kapan waktunya akan datang. Selain itu, kita juga tidak dapat menentukan siapa yang akan dipilih oleh hati kita. Mungkin saja kita bisa jatuh cinta dengan orang yang baru kita kenal atau yang biasanya disebut cinta pada pandangan pertama. Bisa juga kita jatuh cinta dengan orang yang dulunya musuh kita. Ataupun dengan sahabat kita dari kecil. Itulah indahnya jatuh cinta, karena kita tidak bisa menebak pasangan kita kelak, dan itu pasti akan jadi kejutan terindah dari Tuhan. Jatuh cinta dengan sahabat adalah hal yang menyenangkan, karena kamu pasti sudah mengenalnya luar dan dalam, dan begitu juga sebaliknya. Sehingga kamu tidak perlu waktu lama untuk mengebal pasangan kamu. Lalu bagaimana kita mengetahui jika kita jatuh cinta dengan sahabat? Jadi buat kamu yang belum tahu, ini adalah tanda jika kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu, antara lain :

  1. Waktu Berjalan Dengan Cepat

Tanda pertama jika kamu jatuh cinta dengan sahabat adalah saat bersama dengannya, kamu merasa waktu berjalan begitu cepat. Dan hal ini tidak sama seperti kemarin-kemarin saat kamu bersama dia. Berarti perasaan kamu memang sudah naik level dari sahabat menjadi cinta. Karena saat berduaan dengannya kamu merasa senang, sehingga waktu yang kamu lalui menjadi berlalu dengan cepat.

  1. Merasa Nyaman

Tanda selanjutnya kamu jatuh cinta dengan sahabat adalah rasa nyaman saat berada di dekatnya. Saat bersama dengan dia, kamu selalu merasa nyaman, walaupun hanya untuk sekedar ngobrol, bercanda, bertukar pikiran, minta, pendapat, dan bahkan untuk membicarakan hal yang personal. Walaupun kamu membicarakan tentang kejelekan ataupun kesalahan kamu, karena perasaan nyaman membuat kamu tidak menyembunyikan apapun darinya.

  1. Merasakan Hal yang Sama

Tanda lain jika kamu jatuh cinta dengan sahabat adalah selalu merasakan hal yang sama seperti dia. Jika dia sedang sedih ataupun kecewa karena suatu hal kamu pasti juga merasakan hal yang sama. Bahkan kamu kadang merasa lebih kecewa dan sedih karena melihat dia sedih.

  1. Selalu Menghubunginya

Tanda selanjutnya kamu jatuh cinta dengan sahabat adalah selalu ingin menghubunginya. Tanpa alasan yang jelas pun kamu selalu ingin menghubunginya, ingin ngobrol dengannya walaupun tadi baru bertemu dengannya. Jika dia sedang tidak ada di samping kamu, kamu selalu ingin meneleponnya, untuk menanyakan apa yang dia lakukan dan sedang ada dimana.

  1. Merasa Kurang Nyaman Saat Dia Dekat Dengan yang Lain

Tanda terakhir jika kamu jatuh cinta dengan sahabat adalah kamu merasa tidak nyaman dekat dengan yang lain. Walaupun dia adalah sahabat kamu, tetapi kemarin kamu biasa saja saat dia dekat dengan cewek lain. Tetapi sekarang kamu mulai mersa tidak nyaman jika dia terlalu dekat dengan cewek lain. Kamu merasa ada yang aneh dan sedikit kesal.

Jika kamu memang mengalami hal seperti itu, berarti kamu sedang merasakan jatuh cinta pada sahabat kamu. Apalagi jika kamu juga merasa gugup saat sedang bersamanya. Itu juga merupakan tanda kamu jatuh cinta dengannya.

Baca juga Hal Seru Ini Hanya Akan Dirasakan Bagi Kamu Yang Memilih Sahabat Menjadi Suami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Pertanyaan yang Harus Kamu Ajukan Pada Si Dia Buat Tahu Seperti Apa Dia Sebenarnya

Mengenal seseorang bisa terlihat seperti hal yang mudah