1457277016-fullsizerender

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, waktu lenggang kita semua pasti akan kita habiskan dengan stalking orang – orang yang kebetulan ‘terasa penting’ di hidup kita. Entah itu pacara kita, mantan, atau munking para food bloggers. Seringkali kita bertanya gimana caranya mereka menemukan tempat unik seperti ini dan malah berakhir dengan kita memesan gofood sebagai santapan malam  kita. It’s a problem, tetapi kami telah menemukan solusinya: buku masak Chrissy Teigen yang terbaru, Cravings.

Ada banyak buku masak yang ditulis oleh para selebriti di luar sana, tetapi buku Chrissy berbeda. A) karena bukunya tidak ribet, dan mudah dimengerti, dan B) Ia menyikapi makanan seperti dewa, seperti kami. “Kalau kamu mengharapkan seorang model untuk menulis buku memasak yang penuh dengan resep diet untuk mendapatkan tubuh impian kamu, sepertinya kamu akan sedikit terkejut,” katanya di bab pengenalan. “Dengar, aku tidak mau menjadi salah satu gadi yang mati-di-dalam-dan-memegang-salad-di-tangan, dan aku tidak mau menjadi salah satu gadis yang bisa memakan segala hal pula. Aku hanya ingin jujur dengan buku ini tentang makanan yang aku sukai dan makanan yang selalu aku idam-idamkan. Aku hanya harus mencari cara agar makanan tersebut dapat seimbang dengan hari kerjaku.”

gallery-1457277073-img-3623

Perasaan Chrissy terhadap makanan sama seperti kami, walaupun tidak ada salah satupun dari kami yang merupakan supermodel, jadi akhirnya kami setuju untuk menantang diri kami sendiri dengan memiliki 7 hari makanan Chrissy. Dan tentunya kami telah mendokumentasinya, karena no pic = hoax!

FYI: buku masak ini tidak disarankan jika kamu sedang dalam program diet, but really who cares? Tetapi anehnya, salah satu dari kami justru turun berat badannya.

Mempersiapkan kulkas: kesadaran bahwa kulkas adalah salah satu tempat wanita untuk menimbun bang.

Sebelum mencobanya, pastikan kamu merapikan isi kulkas kamu dan tentunya mengisinya dengan bahan – bahan untuk keperluan kamu selama seminggu ke depan.

Berubah menjadi chef/supermodel

Kami membuat makanan – makanan yang sangat enak berkat Chrissy, yang dimana bukunya lengkap dengan foto John Legend mencoba membuktikan betapa seksinya keju. Memang sulit untuk memilih favorit dari semua makanan, tetapi favorit kami sendiri adalah tiga makanan berikut ini:

Yang satu ini disebut ramen salad. Ini salad, karena ada sayuran di dalamnya tetapi bumbunya dibuat dari bumbu ramen sachet-an.

gallery-1457275547-img-3643

Berikutnya adalah biscuit dan kuah yang juga merupakan favorit Chrissy. It’s the best thing I have ever consumed, the end.

gallery-1457275659-img-3616

Dan yang ini adalah Chrissy’s sweet potato gnocchi. Mereka murah dan mudah untuk dibuat sehingga kami membuatnya lebih dari satu kali.

gallery-1457275765-img-3627

When the Struggle Got Real

Sebagus apapun resep Chrissy, kami menemui beberapa rintangan. Seperti berikut:

Ini adalah dutch baby, yang sama sekali tidak cantik. Kami salah menggunakan wajan, suhu susu yang salah dan juga jumlah tepung yan salah.

gallery-1457275999-img-3633

 

So, Turns Out My Body Wants More Food

Kami pun berharap kami bisa terus mengkonsumsi makanan seperti ini tetapi kami tetap penuh kekhawatiran akan berat badan kita. Memang, wanita dengan tubuh apapun cantik, tetapi sepertinya belum ada dari kami yang bisa menerapkannya.

That said, kami memang makan lebih banyak daripada biasanya, dimana kami hanya akan melewatkan makan siang dan menyantap  4 potong pizza di malam hari, sistem imun kami ternyata meminta lebih asupan seperti ini. Kami tidak mengatakan ramen salad adalah tiket untuk menurunkan berat badan, tetapi menyantap makanan seperti ini membuat kami sadar bahwa: membuat makanannya sendiri dan actually loving the food, is good for our soul.

1457277651-img-3740

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan