Kata-kata cinta dan saying adalah kata yang mudah diucapkan oleh semua orang, tetapi hal tersebut tidak tidak bisa membuktikan apakah pasangan kamu adalah pasangan sejati kamu. Karena cinta sejati tidak hanya bisa dibuktikan lewat kata-kata, tetapi harus ada tindakan dan pengorbanan. Mungkin ada saatnya kamu ragu dengan pasangan kamu, apakah dia benar-benar mencintai kamu? Atau dia hanya ingin membuat kamu tidak marah? Nah mulai sekarang kamu tidak perlu bingung, karena kamu bisa mengetahui apakah pasangan kamu mencintai kamu apa adanya atau tidak dengan tanda ini, yaitu :

  1. Melibatkan Kamu Dalam Masa Depannya

10

Setiap dia merencanakan masa depannya, kamu selalu dilibatkan didalamnya. Kamu dan dia sudah seperti menjadi satu paket. Selalu bergandengan tangan bersama, selalu menguatkan disetiap keadaan, itu adalah bukti bahwa dia memang menginginkan kamu sebagai pendamping hidupnya.

  1. Mengenalkanmu Dengan Orang-orang Terdekatnya

social

Dia sudah memperkenalkan kamu dengan orang tua, saudara, dan kerabat dekatnya. Kamu juga sudah dikenalkan dengan sahabat-sahabat dia, kamu bukan lagi sebagai orang asing dimatanya. Kamu merasa nyaman dengan cara dia memperlakukan kamu, berarti dia memang mencintai kamu tulus apa adanya.

  1. Melakukan Sesuatu Yang Khusus Untuk Kamu

Lovely young couple eating on romantic dinner

Walapun yang dilakukannya bukan sesuatu yang besar, tetapi dia melakuakn hal itu khusus untuk kamu. Memberikan kejutan dan hadiah pada saat yang yang tidak terduga. Dengan bentuk perhatian seperti ini, berarti dia selalu berusaha melakukan terbaik untuk kamu.

  1. Memberimu Kepercayaan

relation

Hubungan cinta tidak seharusnya didasari dengan obsesi, jika dia memang mencintai kamu seharunya dia memberikanmu kebebasan. Karena sebuah hubungan harus dilandasi dengan rasa saling percaya. Sehingga kamu masih bisa menjaga hubungan pertemanna kamu dan tetap bisa menekuni pekerjaan yang kamu suka.

 Baca juga Sayang sih sayang, Tapi Kalo Dia Takut Berkomitmen Denganmu Masa Kamu Mau Menunggunya Seumur Hidup?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Berteman dengan Mantan Itu Bagus, Tapi Kalau Seperti Ini Kamu Harus Wasapada Loh!

Ketika kamu putus dengan seseorang dari sebuah hubungan