julien-david-winter-2012-red-lips

Saat ini lipstik sudah menjadi salah satu bagian hidup beberapa wanita, lipstik merupakan salah satu item yang tidak boleh terlupakan, bahkan sebagian wanita tidak ingin pergi keluar rumah tana polesan lipstik di bibir karena selain membuat penampilan menjadi lebih menarik lipstik juga membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

Jika disuruh memilih untuk tampil tanpa lipstik atau tampil tanpa bedak beberapa wanita pasti memilih untuk tampil tanpa bedak, karena lipstik dianggap sebagai makeup yang akan membuat wajah terlihat lebih segar. Ngomong-ngomong berapa banyak lipstik yang kamu koleksi ladies ? lalu apakah lipstikmu tahan seharian ? daya tahan lipstik memang dipengaruhi oleh aktifitas yang kamu lakukan, jika kamu melakukan aktifitas yang cukup padat apalagi harus banyak makan lipstik pasti akan cepat pudar dan harus dioleskan lagi jika ingin tetap tampil cantik.

Namun jika terlalu sering kejadian seperti ini kamu pasti merasa bosan bukan ? Bahkan jika sudah lelah kamu pasti membiarkan bibirmu tanpa lipstik. Nah sebenarnya kamu bisa membuat lipstiku tahan seharian tanpa harus mengoleskannya berkali-kali loh ladies. Yuk simak caranya berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Pilih Lipstik Pigmented

    lipstickwebonly

    Semakin lembut atau soft warna lipstik, maka akan semakin mudah buat pudar dan luntur. Untuk itu, pilih warna lipstik yang pigmented atau tidak terlalu lembut. Warna lipstik yang tegas akan membantu kamu mendapatkan warna bibir yang mengesankan. Ini juga tidak mudah luntur. Tak perlu takut terlihat norak, selama kamu memakai lipstik dengan warna tegas ini tidak berlebihan, ini akan tetap membuat kamu terlihat semakin cantik nan anggun.

  • Pakai Pelembab Bibir

    lipstik

    Usahakan untuk memakai pelembab bibir jika ingin lipstik yang dipakai awet seharian. Ketika kondisi bibir lembab, hal ini akan memudahkan warna lipstik merasuk ke kulit bibir dengan baik. Ini juga memungkinkan bibir menjadi terlihat lebih seksi dan sehat.

  • Gunakan Lip Liner

    Woman's Lipstick application

    Lip liner penting digunakan ketika kamu ingin mendapatkan warna bibir yang lebih tegas dan lipstik yang awet saat dipakai. Lip liner juga membuat warna lipstik terlihat lebih rapi dan menarik di bibir.

  • Pakai Eyeshadow atau Blush On

    cara-memakai-blush-on

    Ketika kamu ingin mendapatkan warna lipstik yang awet, cobalah untuk memoleskan sedikit eyeshadow atau blush on dengan warna senada di atas lipstik yang telah terpoles di bibir menggunakan kuas.

  • Lapisi Dengan Bedak

    Talcum powder

    Satu lagi tips agar warna lipstik awet adalah melapisi bibir dengan bedak. Caranya sangat mudah, pakai lipstik seperti biasa. Jika sudah, lapisi bibir dengan bedak hingga rata. Selanjutnya, kamu bisa memoleskan lagi lipstik di bibir kamu. Dengan cara ini, warna lipstik tak hanya awet tetapi juga akan terlihat lebih mengesankan serta lembut.

Baca juga Jangan Cuma Bisa Pakai Saja, Yuk Kenali Berbagai Jenis Lipstick Ini Agar Kamu Bisa Memilih Yang Cocok

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak