pisang

 

Hampir semua orang percaya jika rambut merupakan bagian tubuh yang dapat membuat seseorang terlihat semakin cantik, makin tampan dan makin menarik, ditambah jika rambut tumbuh dengan sehat, lebat dan terawat, apalagi jika rambut ini halus dan lurus sehingga rambut akan mudah diatur. Banyak orang berpendapat jika rambut lurus adalah rambut yang cantik dan menarik karena rambut lurus membuat seseorang terlihat lebih anggun dan elegan.

 

Namun kenyataannya tidak semua orang dianugrahi dengan rambut lurus secara alami, atau karena banyak melakukan beberapa perawatan yang tidak tepat dapat membuat rambut menjadi kering dan ikal. Jangan khawatir ladies jika kamu menginginkan rambut lurus secara alami bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan buah pisang, tanpa harus mencatok, memberikan obat atau produk kosmetik untuk rambut.

 

Menurut banyak penelitian buah pisang dapat digunakan untuk membuat rambut lurus secara alami karena pisang memiliki kandungan nutrisi yang dipercaya mampu membuat rambut semakin lurus, makin halus, makin lembut dan terhindari bari berbagai macam masalah rambut. Nah cara memanfaatkannya sangat mudah ladies, cukup siapkan satu buah pisang matang (haluskan), 3 sdm minyak zaitun dan 2 sdm madu. Campur rata semua bahan ini lalu terapkan sebagai masker rambut.

 

Selanjutnya Oleskan masker secara merata ke seluruh rambut hingga kulit kepala. Pijat lembut rambut dan kulit kepala lalu diamkan kira-kira selama setengah jam. Jika sudah, cuci rambut dengan sampo seperti biasa. Bilas rambut dengan air hangat dan keringkan rambut secara alami dengan mengusap handuk lembut. Terakhir, pakai minyak zaitun atau minyak kelapa sebagai minyak rambut. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setidaknya sekali dalam seminggu.

 

Hanya dalam 3 hingga 4 bulan kamu bisa merasakan perbedaannya, rambutmu akan semakin lurus, lembut, sehat dan halus. Coba lakukan perawatan ini ladies.

Baca juga Tips Merawat Rambut Keriting Secara Alami

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali