Punya tubuh langsing memang menjadi impian untuk banyak orang. Rasanya apa saja yang dikenakan oleh orang bertubuh langsing selalu saja bagus. Tak heran jika hari demi hari pun banyak orang mencoba untuk melakukan diet demi bisa mendapatkan tubuh sesuai dengan keinginannya. Saat ini metode diet sudah sangat banyak sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Agar tidak bingung, berikut ini beberapa metode diet yang sudah dikenal paling ampuh untuk turunkan berat badan sebagai referensi untukmu.

Diet mayo

Banyak yang menyebut diet mayo dengan puasa garam. Dari sini bisa diketahui jika kamu pun akan mengurangi konsumsi garam pada makanan yang dikonsumsi selama melakukan diet mayo. Di proses puasa garam, maka pelaku diet akan kehilangan air dan garam di tubuh sehingga bisa jadikan berat badan pun signifikan turun. Sudah banyak yang tahu jika garam bersifat menahan air sehingga jika kurangi garam maka lebih banyak air yang akan lepas dari tubuh. Umumnya diet mayo dilakukan selama 14 hari untuk bisa melihat pengurangannya.

Diet keto

Metode diet keto menerapkan sistem konsumsi banyak lemak dan menghindari karbohidrat. Nantinya lemak ini akan disimpan di tubuh sebagai sumber tenaga. Meski makanan yang disarankan adalah makanan berlemak, tapi yang dimaksud tentunya adalah lemak baik mulai dari daging tanpa lemak dan alpukat. Penerapan diet keto yang salah dengan hanya makan makanan berlemak tidak sehat tanpa karbohidrat tentunya bukan hanya mengundang berat badan tambahan, tapi juga penyakit lho. Jadi, perhatikan benar apa yang kamu makan.

Diet OCD

Kamu tentu sudah tidak asing dengan metode diet yang satu ini dong. Metode diet OCD ini menerapkan pola jendela makan dimana saat jendela makan tersebut kamu bisa konsumsi makanan apapun yang diinginkan. Namun, jika jendela makan sudah usai maka kamu tidak boleh makan apapun kecuali air putih. Jendela makan sendiri bisa disesuaikan kebutuhan yakni 8 jam, 6 jam, atau 4 jam. Banyak yang sudah mencoba dan mendapatkan hasil memuaskan menggunakan metode diet OCD ini. Selain itu, kamu masih tetap bisa makan apapun makanan yang kamu suka lho. Tentu dengan catatan jumlahnya harus sewajarnya saja.

Diet GM

Untuk yang ingin hasil cukup cepat, maka diet GM bisa jadi pilihan tepat. Diet GM hanya dilakukan selama seminggu saja lho. Jika kamu melakukannya dengan serius serta ikut aturan ketatnya, maka bukan tidak mungkin kamu untuk turun berat badan hingga 6 kg seminggu, serius lho! Metode diet ini dilakukan dengan banyak minum air putih dan juga makan makanan yang sudah dijadwalkan dan ditentukan setiap harinya.  Tapi memang untuk beberapa orang yang baru melakukannya kerapkali merasakan kelaparan, lemas dan tak bertenaga.

Diet atkins

Metode diet atkins dilakukan dengan mengurangi konsumsi dari karbohidrat sederhana. Namun, kamu masih bisa kok konsumsi lemak dan protein saat menjalani diet ini. Dengan karbohidrat sederhana yang dikurangi, maka diharapkan tubuh akan melakukan pembakaran lemak yang pastinya jadikan berat badan pun turun signifikan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/sudah-diet-tapi-berat-badan-tak-turun-juga-coba-cara-tradisional-yuk/

http://www.tampilcantik.com/wajib-hindari-ladies-diet-berikut-ini-berbahaya-untuk-kesehatan-lho/

http://www.tampilcantik.com/awas-gagal-kesalahan-yang-tak-banyak-diketahui-saat-menjalankan-diet-keto/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Bubble Tea? Waspadai Risikonya Jika Konsumsi Berlebihan

Bagi kamu yang suka dengan minuman kekinian, maka