Model Celana Ini Wajib Kamu Hindari Jika Memiliki Bokong Besar

Bentuk tubuh tiap wanita memang cenderung berbeda-beda dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Tidak usah minder dengan bentuk tubuh kamu seperti apapun itu karena kamu sudah diciptakan sedemikian rupa sehingga nampak cantik. Namun, demi memaksimalkan kecantikan kamu maka wajib banget untukmu cerdas dalam padu padan gaya busana yang ada.

Salah satu masalah yang kerap dirasakan oleh para wanita adalah ketika memiliki bentuk bokong yang besar. Sebetulnya bagian ini adalah kelebihan lho yang tidak banyak wanita di luar sana memilikinya. Jika memang kamu memiliki bokong besar, maka kamu harus lebih hati-hati ketika memilih celana ya. Jangan sampai celana itu menjadikan bokong kamu makin nampak terekspos.

Celana jeans berkantung

Model jeans wanita yang sangat umum ditemui yakni jeans dengan model kantung di bagian belakang celana. Namun, sebetulnya model celana seperti ini tak cocok dipakai jika kamu memiliki bokong besar lho. Kantung yang ada di bagian belakang celana justru akan menjadikan bokong kian nampak besar dan terlihat jelas. Untuk itu, ada baiknya jika kamu menghindari celana ini. Jika memang sulit menemukan celana jeans tanpa kantung, maka siasati dengan menggunakan legging tanpa kantung atau dengan pakaian yang menutup bagian belakangmu.

Celana boyfriend jeans

Bentuk dari boyfriend jeans sendiri longgar sehingga dianggapcocok untuk bisa sembunyikan bentuk bokong kamu yang besar. Namun, waspada juga karena boyfriend jeans mampu menjadikan kamu terlihat pendek jika tidak dikenakan secara tepat. pastikan memilih padu padan pakaian dan sepatu yang tepat. Sebagai ganti dari penggunaan boyfriend jeans, maka kamu bisa memilih celana palazzo atau model kulot dengan potongan lebar sehingga bisa lebih baik. Bahan dari kulot dan palazzo juga biasanya ringan sehingga tak akan menjadikan kamu terkesan berat ketika menggunakannya.

Skinny jeans dengan potongan pinggul

Banyak sekali wanita yang suka menggunakan skinny jeans. Celana yang satu ini memang pas sekali untuk menjadikan siluet kaki jadi nampak kecil. Meski demikian, jeans model yang satu ini amat sangat tidak tepat jika kamu memiliki bentuk tubuh pir yakni dengan bokong cenderung besar, terlebih jika jeans tersebut berpotongan pinggul. Skinny jeans bukannya bisa jadikan kamu nampak seksi tapi justru makin ekspos lemak dan bagian tersembunyi kamu. Aduh, nggak banget kan?

Sebagai wanita, pastinya kamu ingin selalu nampak cantik dan seksi dong. Kamu pun banyak mempertimbangkan ini dan itu dari ujung kepala hingga ujung kaki demi terlihat sempurna. Nggak usah bingung pilih celana dengan bentuk tubuh kamu karena kini sudah ada banyak juga model celana lain.

Jika ingin menggunakan jeans, maka kamu bisa memilih model bootcut jeans. Meski modelnya nampak kuno dan jadul banget, tapi kamu tak akan menyangka jika model celana ini justru akan sangat pas dan seksi ketika kamu pakai. Bentuk jeans ini adalah flare pada bagian bawahnya dengan potongan pinggang lumayan tinggi sehingga bisa menutup dengan sempurna. Kamu akan bisa nampak makin tinggi juga lho jika menggunakan celana model ini.

Baca Juga

^  REVIEW: Cherimoa Karados Mask Pack

^  4 Cara Putus Paling Tidak Sportif Yang Jangan Pernah Kamu Lakukan Dalam Kehidupan Cintamu

^  Perpaduan Aloe Vera dan Madu untuk Berikan Nutrisi Terbaik untuk Pertumbuhan Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Maksimalkan Kombinasi Jeans Dan Boots Dengan Tips Berikut Ini

Memilih padu padan busana untuk aktivitas keseharian kadang