Semua orang pasti sudah tahu jika cinta datang memang tidak pandang bulu dan kenal waktu. kita tidak akan pernah tahu kapan dan kepada siapa cinta itu akan datang, tidak terkecuali dengan sahabat sendiri. Saat kamu mulai jatuh cint5a pada sahabat kamu sendiri, kamu pasti akan merasa bingung. Entah merasa segih ataupun merasa senang. Mungkin kamu akan merasa senang karena kamu sudah mengenal dia luar dan dalam mulai dari kelebihannya sampai kekurangannya, dan sepertinya kamu bisa menerima dia apa adanya dan begitu juga dia. Tetapi kamu juga akan merasa sedih karena takut jika suatu saat kamu malah akan kehilangan sahabat kamu karenma hubungan pacaran kalian yang tidak bisa dipertahankan. Apapun itu yang kamu rasakan, pacaran dengan sahabat memiliki banyak kelebihan, seperti kamu sudah mengenal karakter pasangan kamu, mengenal semua teman yang tidak lain adalah teman kamu juga, dan kalian juga bisa mengerjakan hal yang menyenagkan bersama. Tetapi selain kelebihan yang dimiliki, berpacara dengan sahabat juga memiliki beberapa kekurangan. Apa saja kekurangan yang akan kamu dapatkan jika berpacaran dengan sahabat, ini dia.

  1. Kamu Bisa Merasa Bosan dengan Pasangan Kamu

Kekurangan pertama yang akan kamu rasakan jika kamu berpacaran dengan sahabat kamu adalah kamu bisa cepat merasa bosan. Kamu dan sahabat pastinya sudah berhubungan sangat lama. Dan saat menjadi pasangan, mungkin kamu akan merasa bosan karena menghadapinya setiap hari. Apalagi kamu sudah terlalu mengenalnya sehingga tidak ada hal yang harus kamu cari tahu dari dirinya. Sebenarnya rasa bosan memang wajar kamu alami, sekarang tinggal bagaiman kamu saja cara menghadapinya.

  1. Menghilangkan Gairah

Kekurangan selanjutnya yang akan kamu rasakan jika kamu berpacaran dengan sahabat kamu adalah menghilangkan gairah. Gairah kamu mungkin akan hilang karena kamu telah bersamanya dalam waktu lama, jadi kamu tidak merasa ada tantangan lagi. jika dibiarkan hal ini memang bisa merusak hubungan kalian. Oleh karena itu kamu harus mencoba untuk melawanya, mulai dari melihat hal kecil yang mungkin saja selama ini belum kamu tahu tentang dirinya, menggali lagi lebih dalam tentang dirinya, melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan, atau mencoba gaya kencan yang berbeda. Dengan begitu kamu akan merasa lebih tertantang dan bersemangat untuk melakukan hal yang baru.

  1. Hubungan Persahabatan Rusak

Kekurangan selanjutnya yang akan kamu rasakan jika kamu berpacaran dengan sahabat kamu adalah hubungan persahabtan rusak karena putus. Walaupun kalian putus secara baik-baik, tetapi tetap saja persahabatan kalian tidak akan bisa kembali seperti semula. Kalian pasti akan merasa canggung untuk kembali seperti dulu lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang